Tatapan pilu menindas pusara lelaki yang dicintainya. Wika tak habis pikir, sekarang kekasih hatinya telah pergi dengan meninggalkan kenangan pahit, bahwa tak ada pesan untuk merelakan rasa kehilangan ini.
Wika mengingat lagi, bagaimana perjuangan mereka lima bulan lalu untuk tetap bersama, saat dia dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Tomi marah, tetapi masih ingin berjuang. Kini tekad itu berakhir dan hanya meninggalkan nama saja.
Saat ini Wika hanya bisa pasrah pada takdir jika memang akan membawa untuk bersanding bersama lelaki yang tidak dicintainya. Kepergian Tomi adalah kemenangan bagi keluarganya, setelah ini akan banyak kisah memilukan di dalam hidup. Wika yakin itu.
Perjodohan tersebut hanya disetujui oleh pihak lelaki. Bahkan keluarganya mengatakan, bahwa dia tidak perlu memberikan persetujuan, karena inilah yang terbaik bagi kehidupannya di hari esok.
Gerald. Lelaki yang menyetujui tanpa membayangkan bagaimana perasaan Wika. Dia masih bersama Tomi saat kabar perjodohan itu menampar keras kehidupan asmara mereka. Mengingat itu membuatnya mengutuk satu nama tersebut di dalam hati.
Untung saja ada kakak dari Gerald yang membatalkan cara tak lazim mendapatkan jodoh di era modern ini. Wika harus berterima kasih pada sosok itu. Namun, mengingat bahwa kini dia telah ditinggalkan Tomi, membuatnya kembali membuang niat tersebut karena sudah pasti kisah itu akan kembali tertuai.
Banyak umpatan dari beberapa orang di sekitar untuk membuatnya berhenti bersedih. Bagi Wika ini sangat berbeda. Tomi memang pergi dengan membawa luka di mana lelaki itu mengalami kecelakaan saat berduaan dengan perempuan simpanannya.
Namun, Wika memiliki asumsi lain. Tomi melakukan itu karena takut perjodohan lima bulan lalu masih berlaku, bahkan setelah lelaki itu berjuang mati-matian untuk tetap mempertahankan hubungan mereka.
Dia tak bisa menyalahkan orang lain. Baginya, Gerald-lah yang pantas untuk disalahkan. Lelaki yang bahkan belum pernah dilihat, seperti apa bentuknya.
______
Jangan lupa vote.
Tunggu info selanjutnya tentang cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunanganku bukan Cintaku (TAMAT) ✓ #3
RomanceSpin-off: Pressure (Gerald Izzatul Arkana) -- Kehilangan seorang kekasih tanpa ucapan selamat tinggal adalah sebuah perpisahan yang sangat menyakitkan. Tanpa sengaja, Wika membuat Tomi terluka karena perjodohan yang diputuskan oleh orang tua. Ketika...