5

115 15 0
                                    

"Heii" ucap orang tersebut.

"Hwaa Mama Papa tolong!!" gumam Chika dalam hati.

"Kamu siapa?!" ucap Chika sambil memberontak melepas tangannya.

"Eh nggak usah takut, ini gue!" ucap seseorang itu sambil membuka masker yang menutupi wajahnya.

"VERREL!!" Chika pun langsung memeluk Verrel karena dia sudah ketakutan setengah hidup.

"Haha imut banget sih" ucap Verrel spontan.

"Hah? Emang gue imut gara-gara itu juga lo suka sama gue kan!" ucap Chika sambil menaik turunkan alisnya.

"Heleh, btw kenapa lo keluar tengah malem? Bahaya Chika, lo itu cewek harus jaga diri!!" ceramah Verrel.

"Gue tadi nyariin Aqila yang lagi bolos dan nggak pulang-pulang kayak Abang Toyib!" suara Chika meninggi dan membuat jalan yang sepi itu bergema.

"Jangan berisik ini udah malem, gue antar lo pulang deh" ajak Verrel dan dijawab anggukan semangat oleh Chika.

Skip rumah Chika~

Ting..tong

"Chika kamu dari mana nak? Kenapa keluar malem-malem gini! Nanti kalau ada apa-apa gimana?" ucap Sang Mama.

"Tadi Chika nelfon Bang Roy Kimochi nggak diangkat jadi Chika jalan kaki!"

"Astaga Bang Roy udah tidur kayaknya"

"Chika ngantuk mau kekamar Ma, Makasih yah Ver!" ucap Chika lalu naik kekamarnya untuk bermimpi.

"Saya pamit yah Tante" pamit Verrel.

"Iya nak, makasih udah antar Chika pulang" ucap Mama Chika dengan ramah.

*ashiiyaap si Verrel ketemu camer :V

Kukuruyuk

Pagi yang indah, semua Anak Gesrek sudah bersiap kesekolah. Untung mereka semua cepat bangun jadi tidak terlambat lagi seperti hari pertama.

Ckiiit

Cynthia turun dari mobilnya lalu berjalan ke kelasnya. Rara, Fyah dan Lala sudah ada disekolah sejak beberapa menit yang lalu. Naya dan Chika sudah dijalan menuju sekolah. Sementara Aqila masih bersiap untuk berangkat.

"PAPAAA CEPETAN NANTI AQILA TELAT!" teriak Aqila dari dalam mobil.

"Iya ini udah selesai" ucap Sang Papa lalu menyusul Aqila kedalam mobil.

Mobil yang dikendarai Aqila pun melesat menuju sekolah.

"Belajar yang baik yah nak, jangan buat masalah mulu! Papa capek ngurusinnya" ucap Sang Papa sambil mengusap kepala anaknya.

"Siap bos"

Sekarang Aqila berjalan masuk kedalam sekolahnya, banyak adek kelas dan kakak kelas yang berbisik ketika Aqila jalan didepan mereka. Kalian pasti tau lah kenapa? Ya, gara-gara Aqila berantem dengan Kak Tasya atau 'The Queen Of Bully' dan jadi Trending Topik disekolahnya.

Bruk..

"Sorry" ucap Aqila lalu melanjutkan langkahnya.

"Eh tunggu!" ucap cowok yang ditabrak Aqila.

"Ya?"

"Lo anggota gesrek kan?"

"Iya, emang kenapa?"

"Lo yang kemarin buat masalah dikantinkan?" 

"Yang sama Kak Tasya? Iya itu gue" ucap Aqila dengan muka datarnya.

WE ARE SHOESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang