(1) Pelatih Baru

11.2K 335 4
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Tetes demi tetes air hujan mengiringi lantunan ayat suci Al-Qur'an yang dilantunkan oleh seorang gadis berwarna bola mata coklat.Gadis itu tampak menghayati setiap makna yang terkandung dalam setiap ayat nya.Gadis itu bernama SAHIRA AZNI AZDAR biasa dipanggil Rara.

Usai membaca ayat suci Al-Quran, Rara mencium Al-Qur'an tersebut dan meletakkannya diatas lemari.

"Assalamu'alaikum ayah"salam Rara ketika melihat ayah tercintanya tengah duduk santai menonton televisi diruan keluarga.

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh putri ayah"ucap ayah sambil mengusap kepala putrinya yang kini duduk disampingnya.

"Rara besok kamu dan temen-temen kamu latihan ya karena lusa tim hadrah Nurul Aflah di undang untuk menghadiri Acara Rutinan di Jakarta"ucap ayah kepada rara.

"Iya ayah, nanti Rara beritahu temen-temen Rara"ucap Rara lalu ia fokus menonton acara sinetron di televisi.

PAGI HARI

Sekitar pukul tiga pagi Rara terbangun dari tidurnya dan berniat melaksanakan sholat sunnah.Selesai melaksanakan sholat sunnah Rara mengambil AL Qur'an yang berada diatas lemarinya lalu ia membaca nya untuk mengisi waktu sampai waktu subuh tiba.

"Rara sini nak"panggil ayah rara.
Rara langsung duduk tepat disamping ayahnya.

"Ada apa yah"tanya rara kepada ayahnya.

"Mulai sekarang ada pelatih baru untuk tim hadrahmu..nanti sore kamu ketemu mereka di masjid ya sekalian latihan"ucap ayah Rara sembari tersenyum kepada anaknya itu.

"Kenapa harus ganti yah, ayah masih bisa kan ngajarin Rara sama temen-temen Rara"ucap Rara bingung karena biasanya yang mengajari Rara dan teman tim hadrahnya.

"Rara, pekerjaan ayah udah
numpuk dikantor dari kemarin masa ditunda lagi bisa-bisa ayah dipecat"ucap ayah rara sembari mengusap kepala Rara.

Rara menghela nafas "ya udah deh,rara ke kamar dulu ya"ucap rara dan pergi ke kamarnya.

Ayah rara tersenyum menatap anak bungsunya itu.

Sore hari
S

etelah Rara memberitahukan teman-teman tim hadrahnya ia pun segera pergi ke masjid.

---

Rara dan teman-temannya tampak serius memperhatikan perkenalan dari pelatih baru mereka.

"Adek-adek kenalin nama kakak kak Vian,yang pake baju coklat itu namanya tiyo dan yang pake baju merah itu namanya Ivan"ucap seseorang yang bernama Vian.

Jangan lupa vote and komen😉😉

Jodohku Vocalis HadrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang