Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Seseorang duduk disebuah kursi dekat Kolam ikan.Ia sedang membaca sebuah novel dihandphone nya,sesekali terlihat senyuman terbentuk diwajahnya.
"rara"Panggil seseorang.Rara menoleh.Yaps orang tersebut adalah rara dan orang yang memanggil rara adalah Shilla.
"ada apa?"tanya rara sambil memasukkan handphone nya ke saku bajunya.
"Dicariin sama anak lain ternyata kamu disini"jawab shilla sambil duduk disamping rara.
"Ya udah balik yuk aku ngantuk banget"ajak rara.
Shilla dan rara berjalan menuju sebuah kamar yang digunakan untuk para tamu yang datang di ponpes tersebut.
Disana teman-teman rara dan juga azka sedang bersenda gurau di depan kamar.
"Assalamualaikum"ucap rara dan shilla.
"Waalaikumsalam"balas teman-teman rara.
"Udah ngambeknya?"tanya athar kepada sepupunya itu.Semua teman-teman rara menatap ke arahnya termasuk azka.
"apaan sih udah lah gak usah bahas itu lagi"jawab rara kesal.
Melihat hal tersebut azka semakin merasa bersalah ia pun berniat meminta maaf kepada rara.
"emh ukh maaf soal yang tadi"ucap azka sambil menunduk.
"iya gak papa"ucap rara sambil masuk ke dalam kamar khusus wanita dan tidur.
02.30
Rara terbangun dari tidurnya ia melihat jam dihandphone pukul 02.30.Rara berniat untuk melakukan sholat tahajud.
Saat rara sudah selesai melaksanakan sholat tahajud tiba-tiba terdengar suara mengaji.Suara nya sangat merdu dan sangat enak di dengar Karena penasaran rara sedikit melirik ke arah tempat sholat khusus laki-laki yang ada didepannya.
'siapa ya?merdu banget suaranya Ya Allah'batin rara sambil tersenyum.
Rara melipat mukena nya dan berjalan keluar masjid dengan melamun memikirkan siapakah yang mengaji semerdu itu sampai-sampai ia tak sadar jika Ustadz Furqon (salah satu guru diponpes tersebut) berjalan ke arahnya.
"assalamualaikum"sapa ustadz Furqon kepada rara.Rara yang yang mendengar seseorang mengucapkan salam langsung tersadar.
"Eh Waalaikumsalam ustadz"balas rara.
"Ukhty habis sholat tahajud ya?"tanya ustadz furqon sambil tersenyum.
"iya tadz"jawab rara.
"Saya permisi mau balik ke kamar assalamualaikum"pamit rara sambil berlari tanpa menunggu jawaban salam dari ustadz Furqon."Waalaikumsalam,,Subhanallah ukhty itu manis sekali"ucap ustadz furqan sambil melanjutkan perjalanan nya ke masjid.
#🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Vocalis Hadrah
RandomEnd. Chapter 37 Cinta itu memandang akhlak dan sikap kita bukan hanya kecantikan luar saja Ku Pinang kau dengan sholawat💕