(30)Lelahmu

2.1K 129 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

2 tahun kemudian....
Kini rara sudah menjadi seorang mahasiswi di Sebuah kampus yang letaknya di bandung (entah beneran ada atau engga).

Meski sekarang rara menjadi anak kuliahan ia tetap menjadi vokalis di tim hadrahnya.Hanya saja sekarang tim hadrahnya menjadi perempuan semua.Athar,alvin dan yang lainnya keluar dari tim nurul aflah dengan alasan takut menjadi fitnah karena mereka bukan mahrom.

Athar sekarang sudah bekerja diperusahaan milik ayahnya dan sudah menikah bersama shilla.Setelah lulus SMA shilla dilamar oleh athar walaupun begitu shilla masih diizinkan untuk kuliah.

Syarif Azdar Ya abangnya rara kini dia sudah menjadi pemilik sekolahan di SMA Nussa Bangsa dan menjadi Direktur disebuah perusahaan.Selain itu ia juga sudah menjadi seorang ayah beberapa bulan yang lalu rania melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama MUHAMMAD ALVANO kerap dipanggil alvan.

Berbeda dengan rara ia masih berstatus singgle Walaupun banyak yang melamar dirinya tetapi rara menolaknya.

"Ra udah siap?"tanya karin kepada rara.Mereka akan tampil disebuah acara di Yogyakarta.

"Udah disuruh naik ke panggung ya?"tanya rara balik.

"Udah ayuk naik tapi kamu beneran mau ikut kamu pucet banget loh ra"ucap karin khawatir.

"Enggak papa kok"ujar rara sambil tersenyum menyakinkan kepada karin bahwa dirinya baik-baik saja.

Rara memulai menyayikan lagu sholawat berjudul Hayyul Hadi.
Saat lagu hayyul hadi selesai Tim Hadrah Nurul Aflah dimohon untuk berdiri.Rara mencoba menahan pusing dikepalanya rasanya ia ingin sekali pingsan.Baru saja rara berdiri yang dibantu oleh karin tiba-tiba rara pingsan yang membuat semua orang panik terlebih teman setim hadrahnya.

"Gimana keadaan rara?"tanya salah satu panitia saat rara sudah diistirahatkan disebuah kamar tamu.

"Belum sadar mba"Jawab mila,teman rara.

"Aduh kan udah aku bilangin jangan maksa buat tampil ini kan jadinya"gumam karin.

"Kenapa rara bisa pingsan apa mungkin dia belum makan atau gimana?"tanya panitia itu.

"Jadwal Undangan di tim kami bulan ini sangat padat mba apalagi mereka selalu meminta rara untuk membawakan lagu disetiap daerah.Rara memang sering diundang untuk menghadiri acara-acara seperti ini"jawab karin panjang lebar.

Benar apa yang diucapkan oleh karin,jadwal bulan ini sangat padat apalagi rara di undang hanya seorang membuat rara akan sangat lelah.

Tak lama beberapa wanita yang mengaku nge fans dengan rara memaksa masuk ke dalam kamar tersebut dengan alasan meminta foto.Langsung saja 5 orang pria yang sering disebut dengan istilah BANSER yang selalu menghalangi fans-fans agar tidak masuk ke kamar.

"Emh"rara tersadar dari pingsannya.

"Alhamdulillah akhirnya kamu bangun juga ra ayo kita ke mobil"ajak karin.

"Tapi acara gimana?"tanya mila.

"hufft kita izin pulang aja ya rara harus istirahat kalian juga cape kan"ucap karin yang diangguki oleh tim hadrah Nurul Aflah.

***
Kini mereka berada di dalam mobil.

"Ra udah masuk sholat maghrib mau sholat dimana nih?"tanya mila.

"Diponpes Al-Qudus aja biar sekalian numpang tidur kasihan juga pak Pardi (supir mobil itu) masa nyetir terus"Karin menjawab terlebih dahulu.

"Aku tanya rara bukan kamu karin"seru mila.

"syuuut udah deh rara lagi sakit juga kalian ribut aja"ujar azizah yang berada disamping rara.

"Iya iya maaf"ucap karin dan mila.

Akhirnya mereka diam sedangkan rara menyenderkan kepalanya ke bahu milik azizah.

#vote

Jodohku Vokalis Hadrah

Ig:@harkazia31_mn

Jodohku Vocalis HadrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang