Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Happy reading
SMAN 1 Nusa Bangsa
Disinilah rara berada sebuah sekolah yang rara impikan sejak dulu,sekolah ini adalah sekolah terfavorit didaerah tersebut.
Setelah acara MOS berlangsung murid disana mendapatkan kelas mereka masing-masing termasuk rara dan shilla, mereka mengambil jurusan BAHASA dan ternyata mereka satu kelas."Ra disini aku nggak kenal siapa-siapa cuma kamu doang"keluh shilla kepada rara disampingnya.
"Nanti juga kenal shil"ucap rara tenang.
Tak lama seorang guru masuk ke kelas mereka.
"Assalamu'alaikum anak-anak"sapa guru tersebut disertai senyumannya.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"sahut para murid.
"Perkenalkan nama saya Dewi Astuti panggil saja bu Dewi saya ditugaskan untuk menjadi wali kelas kalian dan saya mengajar pelajaran Matematika ada yang mau ditanyakan?"tanya guru tersebut yang bernama Dewi.
"Umurnya berapa bu?"tanya seorang laki-laki yang bernama Iqbal.
"Umur saya 30 tahun"jawab bu dewi.HENING."ya sudah karena kalian baru masuk sekolah jadi kita hanya perkenalan dimulai dari pojok depan sebelah kanan"ucap bu dewi.
"Perkenalkan nama saya Iqbal Prasetyo biasa dipanggil iqbal"ucap laki-laki tersebut.
"Perkenalkan namaku Dylan Adyatama biasa dipanggil dylan"ucap laki-laki disambung Iqbal.
"Perkenalkan namaku Shilla Eka Jovanka biasa dipanggil shilla"ucap shilla.
"Perkenalkan nama saya Sahira Azni Azdar biasa dipanggil rara"ucap rara.
Dan seterusnya......
Dilanjutkan menyusun struktur organisasi sampai bel istirahat berbunyi,rara dan shilla pergi ke kantin karena perut mereka terasa lapar.
"Hy"sapa 2 murid kepada rara dan shilla yang hanya dibalas senyuman oleh rara dan shilla.
"Kenalin namaku Meli dan ini sahabatku Eva, nama kalian rara dan shilla kan?"tanya seorang perempuan yang bernama Meli.
"Iya,aku shilla dan ini rara"jawab shilla.
"Mau ke kantin kan?bareng aja yuk!biar akrab"ajak eva yang diangguki oleh Meli,rara,dan shilla.
Mereka berempat berjalan beriringan sesekali tertawa bersama,sampai dikantin mereka pun memesan makanan.
"Rara"panggil seseorang,rara menoleh dan ternyata ia adalah athar sepupunya.
"Nanti pulang bareng ya tunggu aku digerbang"ajak athar.
"Tapi nanti shilla gimana?"tanya rara menoleh ke arah shilla yang berada disampingnya.
"Aku nanti dijemput sama ibuku ra, kamu pulang sama athar aja"jawab shilla.
"Ra dia siapa?"tanya Meli.
"Kenalin ini athar yudi Prasetyo"jawab rara sedangkan athar memilih diam.Entah mengapa athar tidak mau dekat dengan perempuan kecuali keluarganya.
"Hai kak athar kenalin aku melita asyifa panggil aja meli"ucap Meli memperkenalkan diri.Bukannya membalas sapaan dari adik kelasnya itu athar justru menoleh ke arah rara lalu berdiri dan pergi entah kemana.
"Huh dasar diajak kenalan malah pergi"gerutu rara kesal.
"Udah lah ra nggak papa kok"ucap meli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Vocalis Hadrah
RandomEnd. Chapter 37 Cinta itu memandang akhlak dan sikap kita bukan hanya kecantikan luar saja Ku Pinang kau dengan sholawat💕