Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
"Biasanya kalo rara lagi badmood kaya gitu rara bakal ajak Sholawatan ke kita kan?"tanya shilla.
------------------------------------------------------
Athar mengangguk,ia berfikir bagaimana caranya menghilangkan badmood rara.
"AHA"teriak athar yang mengejutkan shilla sampai hampir terjengkang saking terkejutnya.
"woy biasa aja dong kaget gue nyet"seru shilla sambil memperbaiki posisi duduknya.
"hehehe maap aku kan gak sengaja,,eh tapi aku punya ide nih"ucap athar.
"apa an?"tanya shilla penasaran.
"Gimana kalo kita suruh gus azka buat duet sama rara kalo udah duet kita hibur rara dibelakang panggung"jawab athar yang membuat shilla sangatlah setuju.
Kini azka baru saja meminta izin dari ketua panitia agar ia dan rara bisa berduet diwaktu istirahat tiba.Kebetulan ketua panitia tersebut adalah kakaknya senditi yaitu adam,adam yang mendengar permintaan izin dari sang adik pun sangat menyetujuinya.
#waktu istirahat
Rara ditarik paksa oleh shilla dan beberapa teman perempuan karena ia sedang badmood.Tetapi shilla tetap kukuh menarik rara.
"mau apa sih?"tanya rara kesal saat ia sudah berada dibelakang panggung.
"kamu diajak sama Sholawatan tuh dipanggung biar mengiringi waktu istirahat acara ini"jawab shilla.
"Kenapa gak bilang dari tadi kalo dari tadi kamu bilang aku bakal pergi tanpa ditarik kayak tadi"omel rara sedangkan shilla hanya terkekeh mendengar omelan rara.
Rara naik ke atas panggung tanpa memperhatikan sekitarnya jika azka telah naik ke atas panggung.
'lah kok dia ikut ih ini gimana sih bingung aku'omel rara dalam hati.
Tiba-tiba terdengar sebuah sholawat berjudul 'ROHMAN YA RAHMAN' yang dinyayikan oleh azka.Azka berhenti dibagian reff yang disambung oleh rara.
Semua tamu dan santri santriwati disana ikut menyayikan lagu tersebut.
Bonus 1 foto kartun muslimah 🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Vocalis Hadrah
RandomEnd. Chapter 37 Cinta itu memandang akhlak dan sikap kita bukan hanya kecantikan luar saja Ku Pinang kau dengan sholawat💕