Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Happy reading
Setelah dua hari di rumah sakit akhirnya sekarang rara diperbolehkan pulang oleh dokter dengan syarat istirahat total.
"Ayo turun atau mau abang gendong"ucap syarif saat mereka sudah sampai dirumah.
"iih abang banyak tamu juga malu dikit dong"ucap rara sambil mencubit pinggang syarif.
Rara masuk bersama syarif setelah mereka mengucapkan salam.
"UMIII"teriak putri dan dua temannya sambil berlari memeluk rara.Rara tersenyum dan membalas pelukan ketiga anak kecil itu.
"Ayo duduk"titah rara sambil duduk disamping rania.
Saking asyiknya mengurusi ketiga anak angkatnya rara sampai tak sadar kalau azka datang bersama adam.
Tiba-tiba rania membawa seorang anak yang baru berumur 7 bulan.Rara yang melihatnya langsung mengambil anak itu dan menggendongnya.
"Ini adek alif ya anaknya tante rina?terus tante rina nya mana kak?"tanya rara sambil menciumi pipi gembul alif.
"Tante rina tadi kesini tapi balik lagi katanya ada urusan mendadak"jawab rania.
Sedangkan rara hanya ber 'oh' ria.
***
Syarif memperhatikan rara dari jauh tak lama tercetak senyuman diwajahnya.Lima menit kemudian syarif tersadar jika ia ada tamu yaitu azka dan adam."ayo diminum tehnya"ucap syarif mempersilakan.Azka dan adam hanya mengangguk.
"Bentar ya saya mau ke rara dulu"pamit syarif sambil berjalan ke arah rara.
"Dek istirahat yuk kata dokter kan kamu harus istirahat total"ajak syarif.
"Tapi dek alif lucu banget bang jadi pengen meluk dia terus"tolak rara.
"nanti dek alif juga nginep disini dek sekarang kamu istirahat ya"ucap syarif.
"Iya ra kamu istirahat ya biar cepet sembuh"ujar rania.
"Gak mau kak rania bang syarif"lagi-lagi rara menolak untuk beristirahat.
Tanpa pikir panjang syarif memegang kedua bahu rara dan mengangkatnya jadi posisi syarif sekarang seperti memeluk rara dari belakang.
#Kamar Rara
"Kamu istirahat ya kalo ada apa-apa panggil abang atau kak rania aja ya"pesan syarif.
"Iya iya bang"ucap rara sambil berbaring di atas ranjang tempat tidurnya.
"Abang keluar dulu ya assalamualaikum"pamit syarif sambil mencium pipi rara.
"Waalaikumsalam"ucap rara lirih.
15.00
Rara terbangun dari tidurnya dan mendapati alif sedang tertidur pulas disampingnya.Rara tersenyum melihat boneka kesayangan rara yang dipeluk oleh alif walaupun boneka tersebut lebih besar daripada tubuh alif.
Rara beranjak ke kamar mandi untuk mandi dan berwudhu,selesai berwudhu rara menunaikan sholat ashar dikamarnya.
"Assalamualaikum"ucap seseorang,rara menoleh dan tersenyum.
"Waalaikumsalam"ucap rara sambil melipat mukena nya.
"Makan dulu habis itu minum obat ya ayah yang nyuapin"pinta albi sambil meletakkan semangkuk bubur dan segelas air putih.
"Ayah udah makan?"tanya rara.
"Udah"jawab albi.
20 menit...
Selesai makan dan meminum obatnya rara disuruh ayahnya untuk berbaring.Setelah ayahnya keluar kamar tak lama datanglah athar,shilla dan nissa.
"Kak rara kenapa?"tanya nissa.
"Gak papa kok dek"jawab rara simple.
"Ra kapan kamu sekolah lagi"rengek shilla kepada rara.
"In syaa Allah besok aku sekolah"ucap shilla yang membuat shilla senang dan langsung memeluknya.
"sssut ada alif nanti dia bangun"ucap rara setelah ingat jika alif berada dikamarnya.
Rara menggendong alif yang tadi terbangun karena suasana yang bising lalu keluar kamar menuju ruang tamu diikuti oleh shilla,athar dan nissa.
"Rara gimana kabar kamu?"tanya rina saat melihat anak dari adiknya itu.
"Alhamdulillah baik.Tante gimana kabarnya?"tanya rara balik.
"Ya seperti apa yang kamu liat sekarang"jawab rina disertai senyuman.
"Eh sini alif biar tante yang gendong,maaf ya jadi ngerepotin kamu"ucap rina sambil menggendong anaknya itu.
"Enggak ngerepotin kok tan"ujar rara.
#vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Vocalis Hadrah
RandomEnd. Chapter 37 Cinta itu memandang akhlak dan sikap kita bukan hanya kecantikan luar saja Ku Pinang kau dengan sholawat💕