Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Malam minggu malam dimana para jomblo fisabilillah sibuk membaca Al-Qur'an untuk mengisi ke kosongan waktu mereka.
Rara sedang mengerjakan tugas kuliah nya di atas tempat tidur ditemani oleh suaminya.Terkadang azka membantu rara jika rara mengalami kesulitan dalam mengerjakan tugas kuliah nya.
"Alhamdulillah selesai tugasnya"ucap rara sambil menutup laptopnya dan menaruhnya di meja dekat ranjang tempat tidur.
"Dek pacaran yuk"ajak azka sambil menutup buku yang tadi ia baca.
"Pacaran?Kemana?"tanya rara sambil menyenderkan kepalanya ke bahu azka.
"Ke taman yuk disana kan ada Pasar Malam"Jawab azka yang dibalas anggukan kepala oleh rara.
Rara dan azka pun bersiap-siap untuk pergi ke Pasar Malam.Selesai bersiap-siap rara dan azka keluar kamar,tanpa disadari mereka menggunakan Couple Clothes pemberian dari syarif dan rania.
"Kalian mau kemana?"tanya syarif ketika melihat Pasangan Muda itu berpakaian rapi."Ayah.Rara sama mas azka izin ke taman boleh gak sebentar doang kok"Pamit rara kepada ayahnya.
"Boleh asal pulangnya jangan kemaleman ya , Azka jagain rara ya"ucap albi.
"In Syaa Allah"ujar azka.
"Kami pamit assalamualaikum"Ucap azka dan rara lalu menyalami ayah,syarif dan rania secara bergantian.
"Waalaikumsalam"-rania, syarif dan albi.
#Pasar Malam
Rara dan azka turun dari mobil yang telah terparkir rapi ditempatnya.
"Mau naik Wahana nggak?"tanya azka kepada rara.
"Enggak deh tapi kalo mas mau naik itu ya gak papa nanti rara tunggu disini"Jawab rara.
"Kalo Humaira gak naik mas juga gak naik"Ucap azka sambil mencubit pelan hidung rara.
"Ya udah kita makan aja yuk Mas laper"Ajak azka sambil menggandeng tangan rara.
***
Sudah satu jam lebih 30 menit rara dan azka berjalan-jalan sesekali mencicipi makanan dan minuman disana.Berjalan sambil bergandengan tangan dan bercanda bersama sungguh momen yang sangat indah.Pernikahan tanpa adanya proses pacaran sangatlah Indah.
Azka dan rara duduk di kursi taman yang biasa untuk beristirahat banyak orang.
"Dek mas mau tanya boleh gak?"tanya azka saat mereka sedang duduk berdua sambil memakan Es Krim.
"Tanya aja mas In Syaa Allah rara jawab jujur"Jawab rara sambil memakan Es Krimnya.
"Apa kamu pernah pacaran atau suka orang lain selain mas?"tanya azka yang membuat rara diam ia bingung cara menjawab pertanyaan dari suaminya.
"Emm Kalo pacaran rara gak pernah tapi kalo suka sama orang lain selain mas juga pernah"Jawab rara diakhir katanya berbicara sangat pelan dan lirih.Rara khawatir kalau azka tidak mau menerimanya karena masa lalu nya.
"hmm gak papa kok yang penting sekarang humaira sudah punya mas seorang"ujar azka sambil memeluk tubuh rara.
Vote
Jodohku Vocalis Hadrah
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Vocalis Hadrah
RandomEnd. Chapter 37 Cinta itu memandang akhlak dan sikap kita bukan hanya kecantikan luar saja Ku Pinang kau dengan sholawat💕