Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
#Ponpes Al-Qudus
Mobil milik Tim Hadrah Nurul Aflah memasuki halaman pondok pesantren yang membuat beberapa ustadz dan santri-santriwati terkejut.
"Assalamualaikum"Ucap tim hadrah Nurul Aflah.
"Waalaikumsalam"ujar semua(-tim hadrah Nurul Aflah).
"Astagfirullah rara kenapa nak?"tanya umi rahma,istri pemilik ponpes itu.
"Kayaknya rara demam umi"Jawab karin
"Astagfirullah ayo bawa masuk sekalian kalian nginap aja disini ya"ajak umi rahma.
"Syukron umi"ucap tim hadrah nurul Aflah.
Rara dibaringkan dikamar tamu teman-temannya menemaninya.
"Assalamualaikum"ucap seseorang dari luar kamar,azizah bangkit untuk menemuinya.
"Waalaikumsalam"ucap tim hadrah Nurul Aflah.
"Bang syarif"ucap azizah terkejut.
"Rara mana?dia kenapa bisa sakit?"tanya syarif masuk ke dalam kamar dan duduk ditepi ranjang.
Dilihatnya adik satu-satunya berbaring lemas seperti dua tahun saat bundanya meninggal.
"Rara tidur atau pingsan tadi?"tanya syarif.
"Pingsan bang dari tadi belum bangun"jawab karin menunduk,ia juga mengkhawatirkannya keadaan rara.
"Ya Allah dek bangun"Ucap syarif sambil memegang tangan kanan rara dan menitikkan air mata.Ia tak mau kehilangan orang yang ia sayangi lagi.
Semua teman-teman rara ikut sedih karena rara lah Tim Hadrah mereka menjadi sukses sampai sekarang.
15 menit kemudian...
Rara tersadar dari pingsannya.
"Emh"rara memegangi kepalanya yang terasa sangat pusing."Alhamdulillah dek kamu udah sadar"ujar syarif senang.
"Rara dimana bang?"tanya raraa sambil melihat ke sekelilingnya.
"Diponpes Al-Qudus"jawab syarif.
"Yang lain kemana kak?"tanya rara
"Lagi sholat maghrib.Nanti rara sholatnya bareng abang aja ya"titah syarif yang diangguki oleh rara.
Tak lama teman-teman rara datang setelah itu rara dan syatif pamit untuk melaksanakan sholat maghrib.Rara dan syarif berjalan berdampingan sesekali mereka menyapa santri santriwati disana.
Syarif dan rara sampai di masjid sebelum masuk ke masjid mereka berwudhu terlebih dahulu,rara ditempat wudhu khusus putri dan syarif ditempat wudhu putra.
Selesai berwudhu rara masuk ke masjid dan memakai mukena sambil menunggu abangnya.Lima menit syarif berjalan ke arah rara disampingnya ada azka.
"Ayo gus kamu imamnya saja"ucap syarif mempersilahkan.Azka mengangguk tanpa menoleh ke arah rara jangankan menoleh melirik pun tidak.
Allahuakbar
Sholat maghrib mereka tunaikan berjamaah.Suara azka yang merdu membuat kedamaian dihati orang yang mendengarnya.Selesai sholat rara tersenyum ternyata azka lah pemilik suara merdu itu.
#KamarNA~nurul aflah~
Rara duduk ditepi ranjang sambil memainkan handphone yang ia pegang.Lima belas menit yang lalu abangnya pamit pulang karena ada urusan dikantor tempat ia bekerja.Namun,bukan itu yang ia pikirkan sikap azka kepada dirinya sangat dingin.
Saat sedang terhanyut dalam pikirannya handphone rara berbunyi beberapa kali.
2 pesan dari ayah💕
1 pesan dari Kak Rania
1 pesan dari atharAyah💕
'Nak kamu pulang sekarang ya ada yang ngelamar kamu'
'Ajak teman hadrahmu sekalian''iya ayah'
Hati rara terasa sangat sesak kenapa disaat ia mengagumi seseorang selalu saja dihalangi oleh seseorang.Dua tahun yang lalu rara mengagumi azka secara diam-diam.Kali ini rara berfikir profesional ia akan menerima lamaran siapapun yang tadi melamarnya.
'Bismillah Ya Allah jika hamba dan dia berjodoh satukanlah kami Ya Allah tetapi jika dia bukan jodoh hamba bantulah hamba agar bisa menerima takdirmu Ya Allah...Aamiin'
Rara menemui teman-temannya dan mengatakan bahwa ia disuruh pulang karena ada yang melamarnya.Teman-teman rara pun terkejut didalam hati mereka mengatakan 'semoga kali ini adalah jodohmu ra'.
Tim hadrah NA pamit kepada Ustadz furqon karena umi rahma dan abi haris dikabarkan sedang berada diluar wilayah jakarta.
#Voment
Jodohku Vokalis hadrah
Ig:harkazia31_mn
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Vocalis Hadrah
RandomEnd. Chapter 37 Cinta itu memandang akhlak dan sikap kita bukan hanya kecantikan luar saja Ku Pinang kau dengan sholawat💕