(14)Kesamaan

2.1K 129 0
                                    

Lanjut.....

Sesampainya disebuah cafe yang bernama 'Cafe chocolate'.Syarif menggandeng tangan rara dan masuk ke cafe secara beriringan.Syarif melihat sahabatnya sedang fokus dengan handphone nya.

"assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"ucap syarif dan rara bersamaan.

"Waalaikumsalam,lama banget rif jemputnya"ucap sahabat syarif yang biasa dipanggil adam

"hehehe maaf"ucap syarif lalu duduk diatas kursi diikuti oleh rara.

Syarif dan adam asyik mengobrol tanpa menghiraukan rara.Rara yang merasa diabaikan langsung mencubit tangan syarif.

"auw sakit dek"rintih syarif,adam pun menoleh ke arah rara dan tersenyum

"kayaknya kita butuh kenalan ya! "ucap adam tersenyum ke arah rara.
Syarif yang peka dengan ucapan adam pun langsung mengenalkan mereka.
"dek kenalin ini sahabat abang namanya adam,dam kenalin ini adek saya namanya rara"ucap syarif mengenalkan mereka secara bergantian.

"assalamualaikum dek rara"sapa adam kepada adik sahabatnya itu.

"Waalaikumsalam kak adam"balas rara.

"saya juga punya adik namanya Azka dia baru aja diterima di Universitas di jakarta"ucap adam dengan maksud memberitahukan.

"kalo rara mah baru kelas 1 SMA dam"ucap syarif.

Adam bercerita tentang sifat,sikap dan posisi dalam hadrah.Kesamaannya diantaranya adalah:
1.sama-sama vocalis utama dalam grup hadrah.
2.sama-sama mempunyai lesung dikedua pipi.
3.memiliki jam tangan yang sama dalam hal merek dan bentuknya.
4.DLL

Rara merasa tidak nyaman ketika adam menyamakan dirinya dengan adiknya bahkan adam bilang 'kayaknya jodoh nih' .Kalo memang jodoh pasti di pertemukan diwaktu yang tepat oleh Allah SWT.Dan......
"bang rara pamit pulang dulu ya udah sore nanti dicariin sama bunda"pamit rara kepada abangnya.

"bareng aja dek,dam aku pulang dulu ya assalamualaikum"pamit syarif sambil bersalaman dengan adam.

"Iya hati-hati Waalaikumsalam"balas adam sambil tersenyum.
'kayaknya dek rara cocok deh sama azka.Besok aku ajak azka aja biar mereka kenalan'batin adam sembari menatap punggung rara dan syarif.

Jodohku Vocalis HadrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang