Prolog

83 9 23
                                    

Kedua insan terlihat tengah memadu kasih saling bergandengan tanpa memperdulikan orang-orang di sekeliling. Tak ada yang tahu percis siapa mereka karena, atribut penyamaran seperti masker dan topi berhasil menutupi wajah mereka tanpa dikenali. Mereka bergandengan tangan memasuki lestoran namun, tanpa mereka sadari penyamaran mereka tidak sepenuhnya sempurna masih ada seseorang yang tengah mengintai mereka.

'Klik...klik...klik'

Kamera itu membidik begitu tepat sasaran meskipun dari jauh mereka berhasil menangkap sesuatu yang akan menjadi berita besar saat ini.

Di sebuah lestoran setelah mereka memasuki private room yang telah dipesan sebelumnya, mereka melepaskan topi dan masker yang dikenakan.

"Akhirnya kita bisa menghabiskan waktu berdua." ujar sang pria yang tersenyum kearah gadis di depannya.

"Baiklah kau ingin pesan apa?"

"Eumm aku ingin makan yang banyak hari ini."

"Benarkah? Bukankah kau selalu menjaga bentuk tubuhmu apakah kau tidak takut gendut?"

"Aku tidak akan gendut meski makan banyak sekalipun lagian aku sudah muak harus diet."

"Baiklah lagian terlalu sering diet tidak baik untuk mu. Sekarang kita akan berpesta."

"Berpesta? Kita hanya berdua dan kau sebut ini pesta."

"Tak apa yang penting kita bersenang-senang untuk hari ini jarang-jarang bukan?"

"Kau benar. Baiklah kita berpesta ayo pesan makanan sebanyak banyaknya." seru sang wanita dengan riang.

Di lain tempat semua orang terlihat kocar kacir, mereka panik akibat berita yang baru saja di realis dan berita itu begitu menggemparkan. Entah siapa yang memulai menyebarkan berita tersebut.

"Kenapa mereka sulit di hubungi cepat cari mereka!"

Berita menggemparkan muncul dari salah satu personil Boy band dan Girl band ternama yang kedapatan jalan bersama.
Bukti bukti yang ada memang mengarah kepada mereka. Meski pun menggunakan penyamaran semua orang dapat mengenali keduanya.

Kedua agensi tak dapat berkata-kata mereka tidak bisa menyanggah atau membenarkan karena orang yang dimintai keterangan mendadak hilang dan sulit di hubungi.

Munculnya berita ini membuat banyak komentar. Ada yang mengatakan bahwa ini adalah setingan, hanya untuk menaikan popularitas keduanya. Ada juga yang mengatakan bahwa mereka tidak cocok satu sama lain bahkan mereka menghujat dan menyumpahi agar keduanya tidak langgeng dan segera putus.

Lalu dimana kedua sejoli yang menjadi bahan perbincangan itu?
Mereka tengah asik menikmati waktu berdua tanpa memikirkan apa yang terjadi diluar saat ini.

TBC.......

Comeback again!!
Nachokyu kembali
Yuuhhhuuu ada yang kangen

Hai gaiseee aku mulai cerita baru lagi nih gimana menurut kalian?
Adakah yang penasaran begaimana ceritanya? Siapakah pasangan yang tengah menjadi perbincangan itu?  jangan lupa vote dan comment.

Kamuflase: Never Mind (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang