TRAINEE YG BUILDING CENTRE
22.15 KST.
"yaaa! Kau harus melakukannya seperti ini. Tak. Tak. Tak. Jangan ragu dengan tubuhmu."
Hanbin as leader memberi contoh gerakan koreo yang dimaksud. Dia merasa tak puas karena gerakannya tak sesuai dengan lagu dan tempo.
Dia dalam mode tiger sekarang. Suasana ruang koreo serius, tatapan mata Hanbin seolah sensor pendeteksi kesalahan yang akan langsung menerkam gerakan member yang keliru.
Berulang kali ia menghentikkan musik karena gerakan koreo yang keliru.
"Jinjjaaa.. ada apa dengan kalian? sepertinya kalian butuh istirahat.. Baiklah istirahat 15 menit. Evaluasi!!"
"haaaahhh..letihnya.." semua formasi membubarkan diri.
Yunhyeong meneguk minuman dingin dan menyelonjorkan kakinya di lantai, Jinan merebahkan badan bersama June dan Donghyuk. Tak jauh dari posisi perkumpulan mereka sepasang double B sedang me-review koreonya.
"gerakanmu disini kurang strong, hyung. Kau harus mematahkan bahumu seperti ini" jelas Hanbin menunjukkan gerakan yang dimaksud
"mmm, akan ku perbaiki" Bobby mengangguk menerima saran Hanbin.
"kurang berapa hari lagi kita evaluasi? Bagaimana kalau kita gagal debut?" khawatir Hanbin, tatapannya cemas menatap semua member.
"Hanbin-ah, kita sudah menujukkan terbaik sampai detik ini. Lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan. Jangan berfikir menang atau kalah. Aku takut itu justru merusak konsentrasi kita. Bukankah skor kita selalu unggul dengan team A? Tapi ini bukan semata-mata soal skor, tapi bagaimana kita bisa menarik hati audience" Jinhwan memberi masukan.
"iya benar katamu, hyung, Yang-sajang menyerahkan penjurian sepenuhnya kepada audience, kita tak tahu bagaimana isi hati dan keinginan audience diluar sana" Donghyuk menambahi.
"dan parahnya di team kita tak benar-benar memiliki daya tarik visual yang maksimal sesuai selera penggemar" June asal bicara.
Semua terbahak mendengar spontanitas June.
"ya kau benar. Hahahhhaaa."
"kita tak cukup tampan untuk menyaingi sonbae kita" tambah Donghyuk.
"tapi setidaknya kita lebih cute dibanding mereka?"Yunhyeong membela diri.
"apa kau bilang, aku sampai mual" Bobby tiba-tiba bersuara
"yaa..ini tidak berlaku untukmu, Kimbab!!"
Mereka kemudian tertawa bersama.
Bulan ke dua evaluasi. Sebulan lagi persiapan final WIN. Selesai latihan mereka menghabiskan waktu bersama. Inilah yang bisa mereka lakukan, bercanda melepas beban. Setidaknya dalam tekanan persaingan mereka tak lupa cara untuk berbahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE (BobSoo❤️)
RomanceI just fallin in love with same person and it's you KIM BOBBY. Mau bikin sequelnya, gara2 rindu berat sama bobby..yang lain pada update bobby hibernasi mulu.. sebel Spoiler "SECOND THOUSAND MINUTES" BOBSOO ofc, ini seq nya promise ya..