HAPPY READING 📖
---------------------------------------------
Seorang gadis yang sedang tertidur terganggu akibat sinar cahaya matahari masuk memeluk celah tirai jendela kamarnya.
"Eghh"erangnya. Gadis itu pun membuka matanya dan merubah posisinya menjadi duduk.
Mengucek-ucek matanya dan menguap. Setelah itu dia melirik ke arah jam ternyata sudah jam 6 pagi. Dia pun mengambil kacamata non minusnya dan berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah itu dia pun membuka walk in closet. Dan memakai baju sekolah yang kebesaran. Setelah selesai memakai baju kebesarannya dia pun mengikat rambutnya menjadi dua bagian.
"Udah siap"Gumamnya dan berjalan ke menuju ruang makan.
Gadis itu menuruni tangga dan terlihat paman, bibi dan kakaknya yang sedang sarapan.
"Miracle sini sarapan dulu"ajak pamannya a.k.a putra.
Gadis yang dipanggil Miracle pun menatap bibinya a.k.a Pamela dan kakaknya a.k.a Lena yang menatapnya sinis. Miracle tersenyum menahan sakit.
"Udahlah gak usah ngurusin anak buangan."ucap sini Pamela. Miracle merasakan sakit yang luar biasa di hatinya. Namun ia masih tersenyum namun fake.
"Mela kam-"Ucap putra terpotong.
"Udah paman, Miracle berangkat dulu, permisi"Miracle pun berangkat sekolah. Miracle berjalan ke arah halte. Tapi tiba² ada orang yang mencekal tangan Miracle sontak Miracle memelintir tangannya.
"Aaa, ini gue bryan"Ucap Bryan a.k.a sahabat dari kecil Miracle. Bryan Sthefanno Adams dari anak keluarga Adams orang terkaya no 5 didunia. Sontak Miracle melepaskan pelintiran nya.
"Hehe pis, yan. Kan gue kagak tau"Ucap Miracle dengan cengengesan. Sedangkan Bryan mengelus tangannya yang sakit.
"Nggak, gue ngambek"Ucap Bryan.
"Elah Lo mah ngambekan. Ok Lo mau apa gue turutin"tawar Miracle. Bryan pun berbinar mendengarnya.
"Bener?"Miracle mengangguk yakin.
"Cium dulu"Ucap Bryan menunjuk pipinya. Miracle memutar Bola mata Jengah dan memajukan wajahnya.
Cup
"Udah"Ucap Miracle. Bryan tersenyum.
"Ayo berangkat" ajak Bryan menarik tangan Miracle. Miracle hanya pasrah karena dia pasti akan kalah melawan Bryan.
Miracle pun naik motor dan memeluk erat Bryan. Membuat Bryan tersenyum. Bryan pun menyalakan motornya dan melakukannya ke sekolah mereka.
Setelah beberapa menit Miracle pun sampai. Banyak siswa yang melihat Miracle di bonceng oleh seorang most wanted banyak yang mencibirnya. Namun Miracle hanya cuek dan memasang senyumnya yang tentunya Fake.
"Ayo" ajak Bryan. Bryan pun menarik tangan Miracle. Miracle hanya bisa pasrah dan mengikuti Bryan.
Di koridor sekolah banyak yang menatap Miracle sinis dan menatap Bryan dengan tatapan memuja.
"Bryan lepasin ih" bisik Miracle. Namun Bryan tak bergeming dan terus mengandeng Miracle.
"Nah sampai, belajar yang bener ya junior" Canda Bryan. Miracle menatap Bryan kesal dan Bryan hanya terkekeh.
"Dasar senior sombong" Ucap Miracle malah membuat Bryan tertawa.
"Byeee, junior kesayangan senior sombong ini" Ucap Bryan dan berlari meninggalkan Miracle yang menatap Bryan kesal. Namun berakhir tersenyum dan membuka kelas...
Tiba²..
BYURR
Air tertumpah ke badan Miracle membuat Miracle basah kuyup dan sekelas tertawa.
"Hahaha, ini akibat Lo Deket sama ayang Bryan gue"Ucap Calista. Ya itu adalah orang yang selalu membullynya Miracle saat masih kelas 10 sampai kelas 11.
"Ini maksudnya apa?" tanya Miracle. Calista dkk tertawa dan tiba² terhenti menatap Miracle sinis.
"Lo itu cuma Nerd yang gak guna, jadi jangan pernah Lo deketin Bryan kalo Lo gak mau kena akibatnya" Ucap Calista dan..
PLAKK
Calista menampar Miracle. Miracle hanya menatapnya datar dan mereka pergi. Miracle menghela nafas lalu berjalan ke arah Toilet.
Selama perjalan Miracle menunduk karena membersihkan rok nya. Tiba²....
BRUKK
Miracle menabrak seseorang membuatnya terjatuh.
"Aaa" Ringis Miracle. Miracle pun menengok siapa yang telah ia tabrak. Dan Miracle menelan ludahnya sendiri melihat pria yang ada didepannya bukan karena tampan emang tampan tapi...
Dia telah menabrak seorang bad boy dan pemilik sekolah ini.
"Bangun" Ucap pria itu dingin. Miracle pun bangun dan langsung menunduk.
"Ma..maaf..kak" Cicit Miracle. Tiba² badannya tersiram.
"Ini karena Lo udah nabrak gue" Ucapnya dan pergi namun sebelum itu dia mendorong Miracle.
Pria itu adalah bernama Lennan Kiefer Fox a.k.a Kiefer. Seorang bad boy dan most wanted sifatnya yang dingin dan cuek membuat para wanita sedikit takut mendekat ke arah Kiefer.
Banyak yang memimpikan Kiefer adalah pasangan mereka. Namun jika mendekat Lisa akan langsung melabrak dan membullynya. Lalisa manoban adalah seorang Queen bullying yang terkenal memiliki dayang yang salah satunya adalah Calista, terus Rose dan Jennie. Mereka adalah gang the beautiful girl.
Kiefer memiliki teman atau sahabat yaitu.. Aieelen Bobby Rogers a.k.a Bobby dia adalah playboy kelas kakap dan memiliki sifat jahil dan juga bad boy, Alrescha Nero Reynolds a.k.a Nero memiliki sifat yang gak palyboy dan cerewet dan banyak tingkah namun banyak ide. Terus Fachin Jovin Stewart a.k.a Jovin memiliki sifat tegas dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Mereka berempat adalah geng handsome and Cool atau HAC.
Miracle pun bangun dan berjalan ke arah kamar mandi dan memasukinya lalu menelponnya seseorang.
"Bawa seragam saya ke toilet wanita lantai 2, cepet" Miracle langsung mematikan ponselnya dan berjalan ke arah wastafel dan mencuci mukanya, tiba²....
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Maaf kalo kurang seru, Vote donk!! Kalo typo maklumin aja ok! Haha
Pokoknya harus vote ok!!
Lanjut??????
Haha pasti lanjut kok
Bye
~by. Ny.Zhang, vika
Apa yang akan terjadi?🤔Pingin tau kelanjutannya? Pasti lah hehe. Ntar up lagi kok.
👇VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle
Random[•S E Q U E L 5V THE MAFIA•] Harus membaca 5V The Mafia terlebih dahulu, agar anda dapat mengerti!!. . . . . . . . . Hidup dari kecil tanpa kasih sayang orang tuanya, paman dan bibi nya mengatakan bahwa ia dibuang. Hingga suatu hari kebongkaran teru...