Chapter Lima Belas

8.1K 479 57
                                    

Miracle sekarang berada di alam yang sudah ada ratusan anggota KC.

"PERHATIANNYA!!! BAIKLAH SAYA DISINI AKAN MENGENALKAN LEADER KITA PENERUS MISS VITA YAITU VICTORIA MIRACLE NERDY SMITH SANXA!!" ucap Rido lantang. Mereka semua tersenyum dan bertepuk tangan.

"SAYA VICTORIA MIRACLE NERDY SMITH SANXA AKAN MWNJADI LEADER KING COBRA DAN INGAT SAYA TAK SEGAN-SEGAN MEMAAFKAN KALIAN YANG BERKHIANAT DAN BERAKHIR DIDALAM PETI MATI BEGITU JUGA DENGAN KELUARGA KALIAN. SAYA GAK PERDULI JIKA MELIBATKAN KELUARGA KALIAN, MENGERTI!?" Ucap Miracle dingin menatap mereka tajam bak hewan mendapatkan mangsa. Mereka semua meneguk ludah sendiri melihat tatapan tajam dari Leader baru mereka.

"MENGERTI!!" jawab anggota KC dengan lantang. Miracle tersenyum tipis dan mengangguk. Rido pun tersenyum.

"BAIKLAH KALIAN BOLEH BUBAR!!" ucap Rido. Anggota KC pun pergi sendiri-sendiri.setelah latihan satu bulan Miracle sekarang berbeda, dia sangat dingin kepada semua orang karena mendengar cerita tentang Mommynya dari kecil dan membuatnya semakin gencar mencari orang yang telah menyembunyikan mommy dan Daddynya. Setelah Miracle keluar aula Miracle pun memasuki mobilnya dan menuju ke arah kantornya. Miracle mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi seperti orang kesetanan.

Tak ada yang bisa mengalahkan kecepatan Miracle. Setelah sampai Miracle keluar dari mobilnya dengan wajah datar bak triplek.

Banyak yang menyapanya tapi dia hanya menampilkan wajah datarnya tak ada Senyuman diwajahnya cantiknya.

Setelah sampai lift dia pun memencet bel dengan lantai 70. Lantai khusus CEO, Sekretaris, dan asisten pribadinya. Setelah sampai di mejanya dia pun duduk di kursi kebesarannya dan langsung mengambil beberapa berkas yang ada di mejanya dan membuka laptopnya untuk memeriksa email. 

Ditempat lain.

Kiefer ddk berada di d kamar Kiefer mereka sedang mengerjakan pr.

"Eh!? Katanya hari ini penggantian leader King Cobra!?" Tanya Bobby.

"Hemm! Katanya sih perempuan lagi!" Jawab Jovin.

" Gue penasaran sama Mukanya. Yang dulu aja belom tau gue mukanya kaya mana!" Ucap Nero diangguki mereka bertiga. Sedangkan Kiefer berada di balkon kamarnya dan menatap bintang-bintang.

"Lo kemana?" Gumam Kiefer sambil memikirkan wajah Miracle yang tersenyum tanpa sadar ia tersenyum tipis.

S
K
I
P

Miracle pun sudah siap dengan alat Cupu, ya hari ini dia akan berangkat sekolah setelah selama sebulan tak berangkat. Ia mengambil pistol dan memasukkannya ke dalam saku yang berada di paha nya.

Dengan cekatan ia pun menghabiskan sarapannya. Ia sekarang berada di masionnya sendiri. Segera ia mengambil sepeda dan mengayuhnya. Selama perjalanan ia menyumbat telinganya dengan headsetnya dan memutar lagu Kill This Love, Boy With luv, dan Love shot.

Dengan bersenandung kecil dan mengeleng kepalanya pelan mengikuti iramanya. Hingga dia pun sampai sekolah, kedatangannya membuat para siswa dan siswi menatapnya dan berbisik-bisik. Miracle tak memperdulikan bisikan mereka dan berjalan dengan wajah datar. Saat akan masuk kelas tiba-tiba tangannya ada yang mencekalnya dan langsung memeluknya ternyata dia adalah Bryan.

"Ya ampun!! Miracle Lo kemana aja sih!? Sebulan gak kelihatan!" Ucap Bryan sambil memeluk erat Miracle. Miracle tersenyum tipis dan mengeleng kepalanya.

"Ada keperluan gue!!" Jawabnya singkat. Bryan melepas pelukannya dan memegang pundak Miracle. Jelas terlihat kebahagia, khawatir, dan juga kesal di matanya.

"Nanti gue kasih tau di taman belakang!" Bisik Miracle. Bryan mengangguk.

"Ya udah ke kelas lo Sono!!" Usir Miracle mendapatkan dengusan dari Bryan walaupun diturutinya. Miracle tersenyum tipis dan memasuki kelas tiba-tiba..

"AAAA MIRACLE GUE BALIK LAGI!!" teriak Lita. Miracle menutup telinganya begitu juga dengan yang lainnya. Lita pun memeluk erat Miracle.

"Dasar Toa Lo!!" Omel Aurel. Aurel dan Aurin pun menghampiri Miracle dan memeluknya erat.

"Lo dari mana aja sih!? Sebulan kagak nongol!" Tanya Aurin. Miracle tersenyum tipis karena mendapatkan best friend nya.

"Nanti gue ceritain Sekarang duduk!" Ucap Miracle diangguki mereka bertiga..

Mereka pun duduk di bangkunya Miracle dengan Aurin dan Lita bersama Aurel.

"Heh Lo tau kagak!! Ada anak baru, Lo udah liat? Dia anak sebelah sama kakak kelas! Beh cantik-cantik sama ganteng banget!!" Ucap Lita. Miracle mengelengkan kepalanya.

"Nanti gue kasih tau di kantin!!" Ucap Lita diangguki Oleh Miracle. Bu Ning pun memasuki kelasnya hingga membuat kelas hening.

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Maaf kalo kurang seru, Vote donk!! Kalo typo maklumin aja ok! Haha

Pokoknya harus vote ok!!

Lanjut??????

Haha pasti lanjut kok

Bye

~by. Ny.Zhang, vika


MiracleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang