Chapter Kedelapan

9.3K 471 21
                                    

Vivi bakal lanjut kalo vote nya sudah 200 ok!!

HAPPY READING 📖

--------------------------------------------

"Kamu bingung? Besok kita kenalin dan jangan terkejut"ucap Rion dan pergi sambil terkekeh diikutin Rian meninggalkan Miracle yang bingung. Saat akan menyusul tiba²......ada yang memanggilnya

"Miracle"Miracle pun menengok ternyata aunty Cia bersama seorang pria. Miracle mengerutkan keningnya.

"Dia siapa aunty?"tanya Miracle.

"Dia uncle kamu adeodatus Reon Wistle, kamu panggil aja uncle Reon"ucap Cia. Miracle hanya mangut² karena dia tak mudah sksd dengan seseorang.

"Oh"ucap Miracle dan melangkah pergi. Reon hanya menghela nafas.

"Sayang, kamu yang sopan dong sama uncle kamu"Ucap Cia membuat Miracle menengok dan menghela nafas lalu tersenyum, mereka pun membalas senyuman tulus Miracle.

"Kamu panggil kakak kamu, kita akan ke masion besar"Ucap Reon. Miracle mengerutkan keningnya bingung.

Sebelum Miracle bertanya Via telah menyelanya
"Udah sana panggil dulu nanti kamu juga tau dan jangan lupa kamu siap² setengah jam lagi udah siap"Ucap Cia. Miracle pun mengangguk pasrah dan berjalan ke lantai atas.

Miracle pun mengetuk pintu kamar si kembar

Tok Tok

"Masuk"panggilnya di dalam. Miracle pun masuk ke dalam terlihat abangnya sedang bermain PS.

"Ekhm"Miracle pun berdehem membuat mereka menengok ke arah Miracle sambil mengangkat satu alisnya.

"Disuruh aunty Cia bersiap-siap katanya mau ke masion besar"Ucap Miracle membuat 2R membelalakkan matanya.

"What!!"pekiknya dan berlari ke arah kamar mandi. Miracle mengerutkan keningnya bingung

Mereka berdebat siapa yang akan mandi duluan akhirnya Rian pun mengalah dan berlari ke kamar mandi kamar tamu. Miracle mengedikkan bahunya acuh dan berjalan ke arah kamarnya untuk bersiap.

Miracle pun mandi setelah mandi Miracle pun memilih pakaian

Setelah itu Miracle pun turun dan ternyata sudah ada 2R dan Uncle serta Auntynya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah itu Miracle pun turun dan ternyata sudah ada 2R dan Uncle serta Auntynya. Miracle tersenyum dan berjalan ke arah mereka.

"Ayo berangkat"Ajak Rion dan merangkul Miracle, Rian pun tak kalah dia pun merangkul pinggang Miracle. Miracle hanya pasrah sedangkan Cia dan Reon terkekeh geli melihat posesif mereka.

Mereka pun memasuki mobil. Cia dan Reon memasuki mobil sport biru sedangkan 2R dan Miracle menggunakan mobil sport hitam dan tentunya Miracle yang menyetir karena permintaannya.

Didalam mobil Miracle

"MIRACLE GUE KAGAK PINGIN MATI MUDA, YA AMPUN"Teriak Rion.

"PRINSES ABANG MASIH JOMBLO DAN ABANG MASIH NGEJAR CITA² ABANG. JANGAN KAMU KIRIM ABANG KE ATAS DULU SAYANG" teriak Rian. Miracle memutar Bola mata Jengah dan menambah kecepatannya membuat mereka bertamasya berteriak

MiracleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang