HAPPY READING 📖
-------------------------------------------
Miracle mengerjap-ngerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk dari tirai jendela. Segera ia duduk dari bangunnya
"Shhh."ringis Miracle memegangi kepalanya. Ia pun berjalan ke kamar mandi untuk berbersih.
Setelah itu Miracle keluar dari walk in closet dan terdapat perempuan yang Miracle tak tau. Perempuan itu pun berdiri lalu menghampiri Miracle lalu memeluknya.
"Ya ampun Lisya gue kangen banget." Ucap Perempuan itu sbil memelukku Miracle pun membalasnya.
"Lo siapa?" Tanya Miracle, dia menepuk jidatnya
"Oh ya Lo lupa sama gue. Kenalin gue Afgatha Celina Zerdio, Lo panggil gue Lina aja!!"Miracle mengangguk.
"Dan Lo panggil gue Miracle" Ucap Miracle diangguki oleh Lina.
"Ayo ke bawah, sarapan." Miracle mengangguk dan berjalan mengikuti Lina ke bawah disana terdapat beberapa orang dan 2R.
"Miracle sini, sayang." panggil seorang pria paruh baya. Miracle pun berjalan mendekat dan duduk disampingnya.
"Kamu gak ingat kami?" Tanyanya. Miracle menggeleng.
"Hufft saya paman kamu atau Kakak dari mommy kamu, Tara. Sedangkan samping kamu dia juga paman kamu dia kakak Mommy, Tian. Dan ini adalah bibi kamu, istri saya Bibi Vira dan itu Istri paman Tian, Bibi Vexia" Ucap Tara. Miracle pun tersenyum tipis.
"Dan yang itu dia Paman Lano dan istrinya, Bibi Vanya dan yang itu Uncle Rido dan istrinya aunty Rere. Dan di sebelah sana dia Paman Renald dan istrinya Bibi Lia. Disampingnya bibi Lia itu Paman Valen dan istrinya Bibi Vina." Tambahnya Miracle mengangguk mengerti.
"Baiklah kalian perkenalan!!" Perintah Tara.
"Hai gue Jovanka Letasha Zarda, anak dari Papi Renald dan mami Lia, panggil aja Leta. Dan ini kakak gue Aleno Davin Zarda, panggil aja bang Leno" Miracle mengangguk.
"Gue Aghatha Kana Sanxa, panggil aja Kana dan ini kembaran gue Alexander Kano Sanxa, kita anak Daddy Tara dan mommy Vira" Kana dan Kano tersenyum menatap Miracle dibales senyuman canggung.
"Lo kan udah kenal gue, jadi gue kenalin kembaran gue Afgatha Celena Zerdio, Panggil aja Lena."Miracle mengangguk, Lena pun tersenyum tulus.
"Gue Ardafa Farel Grand, Lo bisa panggil gue honey, sweetheart atau sayang mungkin aww." Dia meringis karena cubitan dari Lena, Miracle tertawa pelan.
"Ok, honey, haha."Ucap Miracle di sertakan tawa. Mereka tersenyum karena Miracle sudah tak canggung.
"Udah jangan dengerin ni playboy cap kadal."Ucap Leta. Sedangkan Farel mendengus kesal. Miracle tersenyum Tipis.
"Hai Gue, Gianina Inez Jard, panggil aja Inez"
"Hallo" Ucap balik Miracle.
"Dan ini Abang kita yang paling datar, hahaha. Gardapati Dirja Xadrian, panggil aja bang Dirja."Ucap Kano mendapatkan tatapan tajam dari Dirja, tiba² Miracle menunduk bersalah.
"Emm bang, Miracle Minta maaf karena kemarin mukulin Abang."Ucap Miracle menunduk. Dirja tersenyum.
"Hust.. Udah gak papa, jangan nunduk gih!!"Miracle pun mengangkat wajahnya dan menatap Dirja, Dirja pun tersenyum membuat Miracle tersenyum. Tiba² terdengar suara teriak kan.
"Mommy"
Miracle menengok terdapat 4 malaikat kecil, 1 perempuan, 3 laki-laki diantara ada yang kembar.
"Sini nak"Ucap Vina. Malaikat kecil perempuan pun mendekat ke arah Vina dan mencium pipinya.
"Miracle ini anak termuda di sini, Sthefanna Glarisa Jard, Nana."Ucap Vina. Miracle tersenyum.
"Hai cantik." sapa Miracle.
"Hallo kakak cantik." Pekiknya girang saat melihat Miracle dan loncat dari gendongan Vina lalu berlari ke arah Miracle dan naik ke Miracle lalu mencium semua wajah Miracle sedangkan mereka semua melongo terkejut.
"Hahaha geli Nana."Ucap Miracle, Nana pun cengengesan.
"Hem.. Dan mereka yang kembar itu anak saya Adaffa Pratama Wistle dan Adaffi Pratama Wistle." Ucap Cia
"Hai Boys"Ucap Miracle mereka berbinar menatap Miracle.
"Hai Calpar."Ucap mereka serempak sedangkan Miracle dan yang lainnya mengerutkan keningnya bingung.
"Calpar?" Ulang Miracle
"Calon pacar" Ucap Si Twins serempak membuat mereka terkejut bukan main.
"Hehe tapi sekarang pacar beneran" Ucap Daffa dan memeluk Miracle di ikuti oleh Daffi.
"Wow"gumam Leta, Lina, dan Lena. Miracle tersenyum.
"Hai pacar kakak" ucap Miracle.
Cup
Daffa dan Daffi pun mencium pipi sebelah kanan dan kiri Miracle.
"Ishh jangan Di Cium gak boleh." Bentak Nana. Sedangkan Daffa dan Daffi menjulurkan lidahnya.
"Ishh" kesel Nana mengerucutkan bibirnya.
"Hemm..."deheman keras dari Tian membuat Miracle dan yang lainnya menatapnya.
"Miracle maaf kalo yang ini agak dingin dan ngomongnya pedes dia anak saya Alhusyan Arfan Grand, Arfan." Ucap Tian. Miracle mengerutkan keningnya.
"Hai Boys." Sapa Miracle, dia hanya menatap Miracle malas.
"Hem."Dehemnya. Sedangkan yang lain hanya menghela nafas. Miracle tersenyum.
"Wah sepertinya Kakak akan pacaran sama Arfan, Soalnya Arfan keren." Ucap Miracle membuat Arfan menatapnya.
Miracle pun berdiri dari duduknya dan meletakkan si kembar dan Nana lalu berjalan ke arah Vexia yang sedang mengendong Arfan.
Lalu mengambil alih Arfan.
"Ah! Baru Arfan loh yang nolak Kakak Miracle, biasanya di luaran sana banyak yang Nerima kakak Miracle terus gak dingin kaya Arfan." Ucap Miracle.
"Arfan Cemburu ya!?" Tanya Miracle. Arfan mengelengkan kepalanya.
"Bener!?" Arfan mengangguk.
"Ya udah, Si kembar nanti kita jalan² ya tunjukan dunia kalo si kembar pacar kak Miracle." Ucap Miracle diangguki Mereka berdua sedangkan Keluarga bingung apa yang di lakukan Miracle.
Miracle pun menurunkan gendongannya dan memberikan kepada Vexia namun Arfan malah mengeratkan pelukannya erat.
"Ishh!! Gak peka." Kesel Arfan mengerucutkan bibirnya, mereka semua melongo melihat ekspresi Arfan yang tak pernah di tunjukkan.
Cup
Arfan pun mencium kening Miracle lembut, Miracle tersenyum sedangkan mereka mengangga lebar.
"Kak Miracle pacar Arfan SE-KA-RANG." ucap Arfan menekankan kata Sekarang.
"Hahaha, tentu kak Miracle pacar Arfan dan si kembar, Gimana nanti sore kita ke mall mau?" Tawar Miracle.
"Mau." Teriak ke empat malaikat kecil. Sekeluarga tertawa melihat antusiasnya mereka
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Maaf kalo kurang seru, Vote donk!! Kalo typo maklumin aja ok! Haha
Pokoknya harus vote ok!!
Lanjut??????
Haha pasti lanjut kok
Bye
~by. Ny.Zhang, vika
Pingin tau kelanjutannya? Pasti lah hehe. Pasti up lagi kok.
👇VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle
Random[•S E Q U E L 5V THE MAFIA•] Harus membaca 5V The Mafia terlebih dahulu, agar anda dapat mengerti!!. . . . . . . . . Hidup dari kecil tanpa kasih sayang orang tuanya, paman dan bibi nya mengatakan bahwa ia dibuang. Hingga suatu hari kebongkaran teru...