HAPPY READING 📖
---------------------------------------------
Kedua R menenangkan Miracle dan tiba² mereka tersenyum karena Miracle memints sesuatu yaitu....meminta tidur bersama.
Mereka pun tertidur dengan posisi Miracle ditengah, Rion sebelah kiri dan Rian sebelah kanan mereka saling memeluk.
Kembar R pun tertidur dengan sangat nyenyak beda dengan Miracle yang masih membuka matanya.
"Aku akan menyelamatkan kalian mom, dad"batin Miracle. Dan menutup mata menyusul Kembar R ke alam mimpi.
Skip,....,
Pagi pun menjelang. Ketiga orang tersebut tak terganggu sama sekali hingga cahaya matahari memasuki celah tirai jendela.
"Eghh"erangan Miracle. Miracle pun meregangkan otot-ototnya dan membuka matanya. Senyuman terukir di bibir ranum Miracle melihat wajah polos kakaknya.
Miracle pun memiliki ide. Segera Miracle bangun dengan diam tanpa menimbulkan suara dan masuk kamar mandi lalu...
BYURR
"YAK BANJIR, AAAAAAA GUE TAKUT TENGELAM"Teriak Rion.
"BOCOR BOCOR ATAPNYA JEBOL HUAAA"teriak Rian. Sedangkan Miracle sudah tertawa sampai memegangi perutnya.
"Hahahaha, muka Lo kaya orang bego hahaha"Tawa Miracle sontak Kembar R menghentikan teriaknya dan menatap Miracle tajam. Miracle pun sadar jika dia sudah ditatap tajam.
Dan...
"KABURRRR"teriak Miracle dan berlari keluar dari kamar.
"MIRACLE"teriak Kembar R mengema di Masion. Miracle pun berlari mengitari Masion dan dikejar Oleh kembar R.
"Hahahahaha, Cemen gak bisa nangkep Mira Wlekkk"Ucap Miracle menjulurkan lidahnya.
"Awas kamu kalo kakak tangkep Kaka kelitikin sampai kapok"Geram Rian dan Rion dan mengejar Miracle kembali. Miracle pun mengarah ke arah kolam renang dan mereka bertiga mengitari Kolam renang tiba² Miracle dikepung oleh Rian dan Rion. Kembali R pun berlari ke arah Miracle dan.....
*****
"Ayolah prinses maafin Abang"Pinta Rion. Miracle hanya dia tak menggubris perkataan Rion dan malah memalingkan wajahnya.
"Maafin Abang ya?? Kan Abang gak sengaja sayang"pinta Rian. Mengelus rambut Miracle namun Miracle menepisnya dan berjalan menjauh. Kembar R saling tatapan kemudian mengejar Miracle.
"Prinses maafin Abang ok!?"pinta Rion dengan wajah memelas. Sebenarnya Miracle tak tega melihat wajah Memelas Rion dan Rian. Namun kejadian di kolam renang membuatnya kesel.
FLASHBACK
"Awas kamu kalo kakak tangkep Kaka kelitikin sampai kapok"Geram Rian dan Rion dan mengejar Miracle kembali. Miracle pun mengarah ke arah kolam renang dan mereka bertiga mengitari Kolam renang tiba² Miracle dikepung oleh Rian dan Rion. Kembali R pun berlari ke arah Miracle dan.....
Happ
Mereka berdua menangkap Miracle dan menggelitiknya
"Hahahaha Abang haha u haha dah bang hahaha"Ucap Miracle dengan sudah karena tertawa menahan geli.
"Gak salah siapa kamu gangguin Abang"Ucap Rian dan terus mengelitiki Miracle. Sehingga Miracle memiliki ide.
"Udah abang-"Ucap Miracle terpotong karena tiba² Miracle pingsan dan membuat Kembar R panik.
"Hey wake up, Prinses. Jangan bercanda gih nggak lucu"Ucap Rion menepuk pipi Miracle.
"Heyy Prinses, kamu jangan jahil ya. Bangun"Ucap Rian tiba²....
Rian dan Rion menjerit
"Aaaaaaa"teriaknya karena Miracle menarik hidung mereka. Miracle pun tertawa terbahak-bahak. Rian dan Rion saling tatap dan mengangguk.
Miracle yang tertawa tiba² memekik karena abangnya menggotongnya. .
Rian mengangkat tangannya sedangkan Rion mengangkat Kakinya.
"Aaa abang turunin, ishh"pinta Miracle. Kembar R bersmirk dan berjalan menuju pinggiran Kolam Renang. Miracle dibuat was-was.
"Eh? Abang mau ngapain?"Tanya Miracle panik.
"Liat aja"jawab Rion dan mereka berdua pun mengayunkan Miracle kedepan dan kebelakang.
"1 2 3"
Dan
byurrrr
Kembar R pun melempar Miracle ke Kolam Renang.
"Aaaaa, ABANG"teriak Miracle sedangkan Kembar R tertawa terbahak-bahak sambil memegangi Perut mereka dan membuat Miracle mengerucutkan bibirnya malah membuatnya terlihat konyol dan lucu.
Karena itu Miracle pun ngambek dan tak mau bicara kepada Kembar R.
FLASHBACK OFF
Miracle pun berbalik menghadap mereka dan memandangnya datar dengan tatapan tajam.
"Hemm"deheman Miracle membuat Kembar R memekik senang
"Thank-"Ucap Kedua Kembar R terpotong.
"Tapi saat disekolah kalian gak kenal sama Miracle"lanjut Miracle membuat Kedua Kembar melotot.
"Lah kanapa? Gak...gak..gak"Tolak Rion. Miracle menghela nafas
"Ya udah gak usah dimaafin"Ucap santai Miracle membuat Kedua R lagi-lagi melotot. Miracle pun berjalan ke arah tangga tapi tangannya di cekal oleh Rian.
"Ok!! Tapi prinses maafin Abang kan?"Tanya Rian diangguki oleh Miracle. Kedua R pun memeluk miracle tanpa disadari ada orang yang melihat kejadian tadi dengan senyuman merekah.
"Kak"panggil Miracle membuat mereka melepaskan pelukannya.
"Miracle mau jadi leader KC dan CEO di D'V Corp"Ucap Miracle membuat Kembar R terkejut dan merasa senang dalam waktu bersamaan.
"Bener??"Tanya Rian. Miracle mengangguk.
"Bagus dan sebenarnya perusahaan R'Y Corp juga milik mom tapi di urus oleh paman Renald"Ucap Rion membuat Miracle mengerutkan keningnya pusing.
"Hahahaha mommy memiliki Wajah 2 perusahaan dan besok kamu aku ajak untuk ketemu sama uncle dan Aunty lainnya"Ucap Rion membuat Miracle bingung.
"Kamu bingung? Besok kita kenalin dan jangan terkejut"ucap Rion dan pergi sambil terkekeh diikutin Rian meninggalkan Miracle yang bingung. Saat akan menyusul tiba²......
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Maaf kalo kurang seru, Vote donk!! Kalo typo maklumin aja ok! Haha
Pokoknya harus vote ok!!
Lanjut??????
Haha pasti lanjut kok TAPI KALO VOTE SUDAH MENCAPAI 350 OK!! JADI JANGAN LUPA VOTE
Bye
~by. Ny.Zhang, vika
Apa yang akan terjadi?🤔Pingin tau kelanjutannya? Pasti lah hehe. Ntar up lagi kok.
👇VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle
Random[•S E Q U E L 5V THE MAFIA•] Harus membaca 5V The Mafia terlebih dahulu, agar anda dapat mengerti!!. . . . . . . . . Hidup dari kecil tanpa kasih sayang orang tuanya, paman dan bibi nya mengatakan bahwa ia dibuang. Hingga suatu hari kebongkaran teru...