Chapter Duabelas

8.1K 458 25
                                    

Guys gue mau kasih tau, Dirja bukan kakak tertua namun si kembar Kana Dan Kano. Maaf ya!! Vivi salah liat. Soalnya udah lupa tapi pembaca setia 5v the mafia. Untung ada yang bilang ke Vivi kalo itu salah. Terimakasih yang udah kasih tau😊.

HAPPY READING 📖

-------------------------------------------

Hari ini adalah hari Senin dimana Seluruh Sekolah melaksanakan Upacara yang biasa dilaksanakan hari Senin.

Miracle pun turun dari kamarnya. Semenjak Miracle mengenal Keluarganya, Miracle tinggal bersama dengan mereka.

"Pagi.." sapa Miracle dengan senyum mengembang.

"Pagi.." jawab mereka semua. Miracle pun duduk di antara si kembar little boy dan di depannya Si Little Es boy.

"Pagi pacar kakak.. and little Princess.." sapa Miracle kepada keempat malaikat kecil.

"Pagi kakak cantik.." sapa balik mereka berempat. Miracle pun duduk di Samping Arfan.

"Ah ya kalian akan sekolah bersama." Ucap Tara kepada Celena, Celina, Leta, Rian dan Rion.

"Kamu berangkat bareng kakak?" Tanya Rion. Miracle mengeleng.

"Gak bang. Aku sama Bryan!" Jawab Miracle. Mereka mengangguk.

Setelah Miracle selesai. Miracle pamit dan berangkat ke sekolahnya. Sampai di halte, tiba-tiba ada motor yang datang.

"Hai.. lama ya?" Sapa plus tanya Bryan.

"Hai, gak kok!" Jawab Miracle tersenyum. Miracle segera naik ke motor dan melajukan ke sekolah. Setelah sampai Miracle pun turun dari motor Bryan.

"Bryan gue duluannya ya? Soalnya kemarin gue disuruh ambil buku di perpustakaan." Ucap Miracle tak enak hati. Dia pun menunduk. Bryan terkekeh dan mengacak-acak rambut Miracle.

"Haha udah gak papa, ya udah sono." Usir Bryan.

"Lo ngusir gue? Ok, Fine. Lo gue and!" Ucap Miracle pura-pura ngambek dan pergi dari tempat itu. Namun tangannya di cekal dan di tarik ke belakang membuat Miracle terbalik dan..

Cup

Bryan mengecup pipi Miracle dan langsung pergi. Sedangkan Miracle membeku dan kemudian merenggut kesal.

"BRYAN AWAS YA LO!!" teriak Miracle. Sedangkan Bryan terkekeh sambil berjalan dan Miracle pun pergi dari sana dengan menghentak-hentakkan kakinya. Namun saat melewatkan koridor sepi, tiba² ada orang yang mendorong hingga punggungnya terbentur dinding.

"Aw..."

Pria itu mengunci pergerakan Miracle, sedangkan Miracle terkejut.

"Kiefer!!" Gumamnya.

"Kiefer lo apa-apa sih!! Minggir!! Awas gue mau ke-" ucap Miracle terpotong karena tiba-tiba mulutnya di bungkam oleh bibir Kiefer yang membuatnya membeku. Karena tak ada pemberontakan Kiefer pun melumat bibir Miracle.

"Ahh.." Ringisnya karena Kiefer mengigit bibir bawahnya hingga membuatnya bibirnya terbuka. Kiefer pun langsung memasukkan lidahnya mengabsen semuanya. Hingga Miracle tersadar kemudian memukul dada Kiefer.

"Hempphtt." Gumamnya tak jelas. Kiefer pun melepaskan ciumannya karena Miracle kehabisan oksigen. Kemudian ia pandangi wajah Miracle yang ngos-ngosan karena ciuman panasnya. Ia terkekeh dan menghapus sisa air Saliva yang bertukar.

"Lo apa-apa sih! Bangsat!! MINGGIR!!" Miracle mendorong tubuh Kiefer sekuat tenaga. Namun tenaga perempuan tak apa-apa jika bersanding dengan tenaga laki-laki.

"Lo jadi pacar gue!!" Ucap Kiefer. Ucapannya lebih mengarah ke perintah ketimbang pertanyaan. Miracle melotot tak percaya

"Gak!! Gue og-" ucap Miracle terpotong karena Kiefer mengecup bibirnya.

"Mau atau Ya?" Tanya Kiefer. Miracle menatap Kiefer jengah, malas, benci.

Sebelum Miracle berbicara. Kiefer sudah memotongnya
"Gue anggap ya!! Bye Sweetheart. Jangan deket-deket laki-laki lain walaupun itu sahabat kamu, Karena Your mine, Miracle. Your mine!!" Bisik Kiefer dan pergi sebelum itu mengecup pipi Miracle.

"Hapus jejak laki-laki brengsek itu" ucapnya lalu pergi. Sedangkan Miracle merosot dan memeluk Lututnya sendiri.

"BANGSAT LO KIRA LO SIAPA!! GUE BUKAN PUNYA SIAPA-SIAPA SELAIN ORTU GUE, ANJING" teriak Miracle terdengar oleh Kiefer. Kiefer berhenti kemudian Bersmirk lalu lanjut melangkah.

"Your mine, she is mine, Miracle" gumam Kiefer.

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Maaf kalo kurang seru, Vote donk!! Kalo typo maklumin aja ok! Haha

Pokoknya harus vote ok!!

Lanjut??????

Haha pasti lanjut kok

Bye

~by. Ny.Zhang, vika


Apa yang akan terjadi?🤔

Pingin tau kelanjutannya? Pasti lah hehe. Ntar up lagi kok.

👇VOTE

MiracleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang