Chapter Enam

9.6K 468 33
                                    

HAPPY READING 📖

----------------------------------------------

Namun senyumnya luntur menjadi kekhawatiran karena....tiba² Miracle pingsan.

"Miracle"Kaget mereka.

"Rian kamu angkat Miracle ke kamar dan Rion kamu panggil Dokter"Perintah Putra.

"Miracle kenapa paman?"Tanyanya khawatir.

"Tenanglah Cia dia mungkin kecapean dan Syok"Ucap Mela menenangkan Cia. Cia menghela nafas.

"Kita keatas"Ucap Cia diangguki oleh Mela dan Putra.

Rian pun mengangkat Miracle dan membaringkan tubuhnya di kasur. Rian duduk disampingnya sambil membelai wajah adiknya yang 11 tahun tak ia temui.

Wajahnya masih sama seperti dulu, Imut dan menggemaskan dan tentunya Cantik. Rian mendekat dan mengcium kening adiknya lama dia memeramkan mata.

Begitu sudah Rian menjauhkan wajahnya.

"Maafin Abang gak pernah jengukin kamu, prinses. Abang  kangen sama kamu prinses"Gumam Rian. Tiba² Pintu terbuka memperlihatkan putra, Mela dan Cia.

"Aunty Lisya gak kenapa-kenapa kan?"Tanya Rian khawatir.

Cia mengangguk.
"Dia cuma syok, sayang"Ucap Cia lembut. Rian pun tersenyum tipis dan tibalah dokter.

"Permisi, saya akan memeriksa pasien"Ucap Dokter Gifran.

Mereka mengangguk dan menjauh dari kasur. Dokter itu pun memeriksa Miracle.

"Dia gak kenapa-kenapa hanya kelelahan dan syok, ini resep obatnya dan jangan biarkan dia telat makan, kalo begitu saya permisi"Pamit Gifran.

"Mari saya antar"Ucap Putra, Gifran mengangguk dan Mereka pun pergi dari kamar Miracle.

"Sebaiknya kita keluar biar Lisya istirahat dulu"Ucap Cia. Rian dan Rion mengangguk dan keluar dari kamar Miracle.

Diwaktu yang sama namun beda tempat.

Terdapat 1 pria tua dan 2 wanita yaitu seorang anak dan ibu.

"Bagaimana"Tanya wanita ibu.

Pria tua itu bersmirk dan berkata yang membuat mereka senang.

"Mereka mengubah emas kita menjadi seorang Nerd, dan kamu akan bersekolah disana dan kita akan membuat semua orang membenci emas kita kemudian kita culik, Kita masih memiliki kartu as dan Joker ditangan kita hahaha"Ucapnya diakhiri tawa yang menyeramkan. Kedua wanita itu pun juga ikut tertawa.

"Kapan aku akan bersekolah disana kek"Tanya sang Cucu

"2 bulan lagi sayang"Jawabnya bersmirk

"Biarkan emas kita bahagia dulu baru kita akan membuatnya menderita hingga dia berniat untuk melenyapkan dirinya sendiri"lanjutnya. Mereka pun tertawa bersama dan diakhiri bersmirk.

Skip....

Miracle mengerjap-ngerjapkan matanya dan membuka sempurna pertama kali yang terlihat adalah atap kamar Miracle

Miracle pun mengubah posisinya, yang tadinya berbaring kini duduk dan menyenderkan punggungnya.

Tiba² pintu kamarnya terbuka dan terlihat 2 seorang pria yang sekarang adalah kakaknya.

Mereka berdua memandang Miracle sendu, Rindu, Bahagia, dan khawatir.

"Prinses baik-baik aja kan?? Pusing??"Tanya Rion. Miracle memandang mereka sebentar kemudian mengeleng dan tersenyum.

Rian dan Rion pun berjalan ke arah Miracle dan duduk disamping kanan kiri Miracle.

"Lisya-"Ucap Rion terpotong.

"Miracle"sela Miracle. Mereka menghela nafas.

"Prinses maafin Abang Baru sekarang jengukin kamu"Ucap Rion dengan wajah menunduk. Miracle tak bergeming dan menunduk karena matanya sudah berkaca-kaca.

"Sayang, maafin Abang. Ada yang mau Abang ceritain sama kamu"Ucap Rian, membuat Miracle mendongak.

Rian menghela nafas
"Mommy dan Daddy sekarang disekap mereka atau musuh Mommy dan Daddy, Abang gak tau kenapa dia ngincer kamu. Yang harus kamu tau mommy dan Daddy tidak membuang kamu, sayang. Dan selama ini Abang juga diurus oleh aunty Cia"Ucap Rian. Miracle tak bergeming hanya mendengar walaupun matanya hampir menangis.

"Dan tujuan Abang dan aunty kesini ingin membawa kamu ke masion dan menjadikan kamu CEO di perusahan mommy dan Daddy sayang. Abang tau kamu sudah S3 dan kamu juga akan diangkat menjadi leader KC dan menyelamatkan Mommy dan Daddy"tambah Rion. Sontak Miracle membuka mulutnya dan melotot tak percaya

"KC?"Tanyanya bingung

"KC adalah singkatan dari king Cobra itu adalah semua gengster atau biasa disebut Mafia. Mommy dulu yang memimpinnya dan Sekarang kamu yang akan memimpinnya, Prinses. Kamu mau kan?"Tanya Rion. Miracle berpikir sejenak dan menatap Kedua Abang kembarnya lalu mengangguk

"Sabarlah mom, dad Miracle akan datang menyelamatkan mom dan dad"Batin Miracle.

Kedua R pun tersenyum dan memeluk Miracle erat kali ini Miracle pun membalasnya dan tangis Miracle pun pecah.

Kedua R menenangkan Miracle dan tiba² mereka tersenyum karena Miracle memints sesuatu yaitu....

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•

Maaf kalo kurang seru, Vote donk!! Kalo typo maklumin aja ok! Haha

Pokoknya harus vote ok!!

Lanjut??????

Haha pasti lanjut kok

Bye

~by. Ny.Zhang, vika


Apa yang akan terjadi?🤔

Pingin tau kelanjutannya? Pasti lah hehe. Ntar up lagi kok.

👇VOTE


MiracleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang