trap - 10

3.2K 281 15
                                    

Siwon menggendong putranya dan Yoona berbaring di samping Siwon.

"Oppa" panggil Yoona dan siwon menoleh padanya "Oppa masih marah padaku masalah giro?"

Siwon menggeleng

"Aku tahu oppa masih marah" ujarnya lagi

"Bagaimana oppa bisa marah jika itu memang bukan salahmu?"

"Oppa mengatakan itu salahku,"

"Cho kyuhyun sialan itu. Dia yang memberikan ide ke ahjushi kim untuk mengatakan kamu yang merusaki giro itu. Mereka menjatuhkan kopi ke atas amplop berisi giro itu. Ahjushi kim mengakui pada kyuhyun dan kyuhyun menyarankan ke ahjushi untuk mengatakan kamu yang mengotori giro itu" ujar Siwon "Kyuhyun mengatakan pada ahjushi, aku tidak mungkin marah padamu maka mereka menuduhkan kesalahan padamu"

"Tapi nyatanya oppa marah padaku" ujar Yoona

"Hari itu oppa sangat kesal, baru saja tiba di Shanghai. Oppa mendapat telepon dari tuan park. Oppa tidak bisa melakukan apa pun karena kamu tidak mengangkat panggilan sama sekali"

"Aku tidak tahu oppa meneleponku"

"Kamu selalu begitu" Siwon mengacak rambut yoona sambil tersenyum

"Jadi bagaimana oppa?"

"Kamu tidak perlu khawatir. Semuanya sudah baik-baik saja"

Yoona pun memeluk Siwon.

"Maafin oppa sudah asal menuduhmu" ujar Siwon

"Gwenchana oppa. Asalkan oppa lain kali harus percaya padaku. Aku tidak mungkin melukaimu"

Siwon mengangguk

"Lihatlah hidungnya sama persis sepertiku" ujar Siwon sambil menyentuh hidung putranya

"Tentu, dia kan putra oppa. Tentu saja gantengnya sama seperti daddynya" ujar Yoona

"Tentu saja"

Keduanya tersenyum dan Siwon mencium istrinya.

"Jangan menciumku oppa. Aku bau sekali"

"Oppa mencium bau harum kok" goda siwon dan yoona mencubitnya.

***

Rasa sayang Siwon pada Darren tidak diragukan. Yoona melihat bagaimana Siwon bangun tengah malam untuk membuatkan susu untuk putranya. Dia tidak membiarkan Yoona bergerak sama sekali.

Setelah masa nifas yoona berlalu, ia meminta ahjumma jung membantu yoona merawat darren.

"Aku bisa sendiri oppa" ujar Yoona

"Jangan kelelahan"

"Tidak oppa, aku tidak memiliki pekerjaan lain selain mengurus oppa dan darren" ujarnya sambil memeluk manja suaminya. Akhir-akhir ini ia lebih sering menunjukkan kemanjaannya pada suaminya.

"Sayang, jangan menggoda oppa"

"Apa oppa tergoda?" tanya Yoona dan Siwon mencubit gemes hidungnya.

***

Im Yoona POV

Besok ulang tahun pernikahan kita yang pertama, oppa mengajakku dan darren berlibur ke resortnya yang berada di pulau nami.

Setelah kelahiran darren, ia selalu membawa aku dan darren kemana pun dia pergi. Dia semakin romantis hanya saja aku tidak tahu bagaimana perasaannya.

"Sedang memikirkan apa?" ia berada di sampingku. Dan aku menggeleng "Eomma sejak tadi meneleponmu, tapi kamu tidak mengangkatnya. Ini eomma mau bicara"

TRAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang