Siwon pulang lebih malam dari hari biasanya. Dia memajukan beberapa jadwal pertemuannya karena beberapa hari ke depan ia akan mengambil cuti untuk berlibur dengan istrinya.
"Hyung, sudah malam. Tidak pulang?" tanya Kyuhyun
"Pekerjaanku masih belum selesai. Kamu pulanglah dulu"
"Lanjutkan besok saja. Kasihan Yoona menunggumu"
"Aku sudah meneleponnya dan menyuruhnya tidur lebih dulu"
"Putramu baru meneleponku mengatakan mommynya masih belum makan" ujar Kyuhyun dan siwon mengecek jam tangannya.
"Aku akan meneleponnya,"
"Pulanglah" Kyuhyun menutup dokumen Siwon "Aku akan membantumu mengurusnya"
Selain untuk keluarga kecilnya. Kyuhyun sengaja mengusir hyungnya pulang.
Siwon pun meninggalkan meja kerjanya dan membiarkan Kyuhyun yang merapikan mejanya.
"Aku duluan" ujarnya
"Ne, hati-hati" setelah memastikan Siwon pergi. Kyuhyun mengambil dokumen yang terakhir Siwon pegang. Ia mengambil dokumen itu dan memasukan ke dalam tasnya "Mudah-mudahan hyung belum melihatnya"
***
Siwon tiba di rumah dan keadaan rumah sudah gelap. Ia memeriksa kamar putranya dan keduanya sudah terlelap, ia masuk dan mencium mereka, kebiasaan setiap malam. Setelahnya ia masuk ke kamar dan melihat istrinya juga tengah tidur.
Ia pun menghampiri Yoona.
"Sayang," panggilnya dan matanya menangkap ada 2buah kotak kado di atas tempat tidur mereka.
Ia pun mengambil kotak itu dan melihatnya.
"Oppa, sudah pulang?" tanya Yoona yang terbangun
"Ne, kamu kenapa belum makan?"
"Aku menunggu oppa" ujarnya dan ia bangkit dari tidurnya "Aku panasi makanan dulu, oppa mandi dulu"
"Ne,"
"Oppa kenapa memegang ini?" Yoona merebut kotak kado yang ia dan putranya siapkan untuk Siwon.
"Oppa penasaran dengan isinya"
"Tidak boleh buka dulu"
"Wae?"
"Itu hadiahku dengan anak-anak untuk oppa"
"Rahasia sekali"
"Mandilah oppa. Oppa bau sekali"
"Baiklah" Siwon mencuri ciuman dari istrinya dulu sebelum ke kamar mandi.
***
Siwon menghampiri Yoona yang sedang menyiapkan makanan untuk mereka berdua.
"Mengapa kalian menyiapkan kado sayang?" tanya Siwon
"Oppa lupa besok hari apa?"
"Besok oppa ada meeting dengan investor dari Singapore, mungkin oppa akan pulang malam. Itu saja sih jadwal oppa besok"
"Pria tak peka" ujar Yoona pelan
"Besok hari apa?" tanya Siwon
"Rabu"
"Sayang, apa oppa salah?"
"Tidak, makanlah. Aku meninggalkan sesuatu di kamar. Aku ambil dulu" Yoona pergi begitu saja.
Yoona menyimpan kado itu dan ia menelepon restorant tempat ia melakukan reservasi untuk merayakan ulang tahun suaminya besok untuk dibatalkan.
Lalu ia kembali ke ruang makan dan menikmati makan malam tanpa bicara apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAP
FanfictionJatuh cinta tidak pernah ada dalam kamusku, sampai aku bertemu denganmu. Aku terperangkap dalam keluguanmu, tanpa sadar aku jatuh cinta padamu. ~Choi Siwon Mungkin awalnya hubungan kita hanya karena sebuah pertanggungjawaban, tapi percayalah aku men...