Trap - 20

3K 270 18
                                    

Siwon terpaksa membawa kedua putranya ikut dalam honeymoon mereka. Keduanya tidak mau ditinggal mommynya. Hilanglah kesempatannya untuk menerkam istrinya selama seminggu ini.

"Oppa mengapa wajahmu cemberut seperti ini?" goda Yoona. Ia tahu suaminya yang mesum ini pasti kesal karena kedua putranya.

"Mana ada suami istri honeymoon bawa anak"

"Siapa suruh oppa baru membawaku honeymoon setelah punya dua anak"

"Aku akan membawa ahjumma ikut serta" ujar Siwon

"Buat apa?"

"Ahjumma akan tinggal bersama dua pengacau itu"

"Yak oppa"

"Jika kita tidur bareng mereka, kapan kita bisa membuat adik untuk mereka?"

Yoona memukul pelan dada suaminya

"Oppa tidak ingin terus di kamar mandi. Itu terlalu melelahkan"

"Yak,,"

***

Penderitaan Siwon bertambah saat ahjumma jung tidak bisa ikut karena putrinya baru melahirkan. Ia meminta ijin kepada Siwon untuk pulang ke desanya.

"Kalian dua pengacau ini kenapa mau ikut sih?" tanya Siwon pada dua putranya yang sedang menyiapkan perlengkapannya.

"Kenapa sih daddy selalu meributkan masalah ini?" tanya Darren

"Daddy ingin berduaan dengan mommy"

"Kita mau ikut" ujar Brian

"Sudahlah oppa,"

"Baiklah, daddy akan memotong uang jajan kalian untuk biaya perjalanan ini ya" goda Siwon

"Daddy pelit" teriak keduanya

Yoona menertawakan ketiga pria itu berdebat. Tiga pria yang ia cintai itu.

"Mommy seperti memiliki tiga orang anak saja" ujar Yoona sambil memukul pelan suaminya yang masih betah berdebat dengan kedua putranya. Percayalah jika saat ini ada karyawannya yang melihatnya, dia pasti akan kehilangan wibawanya.

"Anak mommy yang pertama ini yang nakal sekali" ujar Darren menunjuk daddynya.

"Yes mommy. Daddy is giant baby" ujar Brian

"Karena daddy bandel maka mommy akan menghukumnya dulu. Kalian berdua tidurlah. Besok kita harus berangkat pagi-pagi. Siapa yang kesiangan, mommy tinggal" ujar Yoona sambil membawa suaminya keluar. Ia sudah selesai membantu kedua putranya menyusun koper.

"Mereka yang jahat sayang" rengek Siwon, ia tidak terima dikatakan nakal sehingga harus dihukum.

Yoona tertawa tidak tahan melihat wajah suaminya yang tengah merengek padanya.

"Beneran tidak mau aku hukum?" Yoona mencubit pipi suaminya

Siwon menggeleng

"Ya sudah kalau tidak mau, padahal aku mau.,," Yoona menunjuk bibirnya "Aku tidur dulu"

"Yak yeobo, apa hukumannya?"

"Tidak jadi"

"Ya sudah oppa merajuk lagi" ujar Siwon

Yoona berbalik dan memeluk pinggang suaminya

"Mana ada orang yang mau merajuk pakai acara bilang" ujar Yoona dan ia mencium bibir suaminya "Jangan merajuk lagi"

"Kurang,,"

TRAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang