Yeori yang mengenakan hanbook sambil membawa seikat bunga Azalea pemberian Taehyung, tampak bersusah payah keluar dari subway yang agak padat penumpang karena akhir pekan. Sementara Taehyung berusaha sebisa mungkin untuk melindunginya.
Mereka naik subway Line 5 dari Stasiun Mok-dong dan sempat transit sebentar di Stasiun Sin-gil untuk berganti naik subway Line 1 menuju City Hall. Setelah berhasil keluar dari kereta bawah tanah itu, mereka berjalan ke area exit 5 Stasiun City Hall yang hanya memakan waktu 2 menit berjalan kaki untuk sampai di area
"Kita mau ke perpustakaan?" tanya Yeori saat mereka sudah berdiri di halaman Seoul Metropolitan Library. Kantor pemerintahan Metropolitan Seoul yang sekarang beralih fungsi menjadi perpustakaan.
"Ayo," Taehyung kembali menarik tangan Yeori dan masuk ke bangunan berlantai empat itu.
"Tapi, untuk apa ke sini?" tanya Yeori keheranan.
"Mencari buku," jawab Taehyung santai. Yeori langsung menatap Taehyung dari ujung matanya. Jangan-jangan tujuannya mengajak Yeori ke perpustakaan adalah untuk membantunya mencari buku yang letaknya entah ada di mana di antara puluhan ribu deretan buku itu. Bisa-bisanya di saat seperti itu memanfaatkan situasi.
Taehyung seolah tidak peduli dengan tatapan Yeori dan tetap menarik tangan gadis itu untuk mengikutinya. Mereka menuruni tangga menuju perpustakaan bagian bawah. Dengan sigap Taehyung bisa menemukan deretan buku ilmu science di sana seolah dia sudah sering pergi ke sana sehingga terlihat hafal dengan lokasi dan susunan buku yang dicarinya. Taehyung mulai menempelkan jemarinya pada deretan buku di rak yang menjulang tinggi, melepaskan tangan Yeori yang sejak tadi digenggamnya.
Sementara Taehyung sibuk mencari buku yang dicarinya, Yeori mengedarkan pandangannya ke sekeliling perpustakaan yang tidak terlalu banyak pengunjungnya itu. Mungkin karena akhir pekan pengunjung perpustakan agak sepi.
Melihat Taehyung yang masih fokus, Yeori memutuskan untuk berkeliling sendiri. Dilihatnya papan penunjuk arah perpustakaan. Sepertinya ia menemukan letak buku-buku yang akan menarik perhatiannya. Letaknya berada satu lantai di atas mereka. Yeori memutuskan untuk ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Sudah Terbit] Unpredictable Love ✓
FanfictionHan Yeori menyukai Dae Jimin karena dia begitu baik dan punya senyum yang menawan. Namun, ia harus melupakan rasa sukanya karena sebuah hubungan sakral yang membuat mereka tidak bisa bersatu. Sementara Han Taehyung yang sangat jutek dan sering berb...