Info

866 45 16
                                    

Hai, semuanya.
Masih ada yang nyimpen cerita ini di library-nya kah?
Atau masih ada yang sering berkunjung ke sini untuk baca ulang karena kangen sama cerita ini?
Semoga masih ada 🤗

Aku mau kasih tahu info penting. Mungkin kalian yang udah follow IG aku, udah tau soal kabar ini 😋

Unpredictable Love sudah menemukan jodohnya.
Iya, Unpredictable Love insya Alloh akan segera diterbitkan.

🤧
💞
👏
🎶
🤩

Alhamdulillah, berkat dukungan kalian semua pembaca cerita ini, Unpredictable Love bisa sampai sejauh ini 🤧

Terus, kapan waktu terbitnya? Aku belum tau pasti. Sepertinya tahun depan. Ini pun naskahnya masih proses revisi.

Ada yang seneng?
Ada yang nunggu-nunggu versi cetaknya?
Ada yang udah gak sabar nunggu info PO-nya? 😋
Info soal ini akan menyusul nanti, ya.

Info lain yang mau aku sampaikan adalah, mohon maaf banget,  beberapa chapter terakhir cerita ini akan dihapus dari wattpad untuk kepentingan penerbitan. Jadi, untuk kalian yang belum sempet baca silakan diselesaikan dulu bacanya, ya. 

Terus, nanti versi cetaknya apakah sama kayak yang di wattpad?
Secara garis besar alurnya gak ada yang berubah. Masih manis-manis ada sepetnya gitu 😄. Paling nanti aku edit aja bagian-bagian yang terasa aneh dan gak logis. Terus nanti aku perbanyak dan perdalam lagi momen antara Taehyung sama Yeori-nya. Dan yang jelas akan lebih rapi dari versi wattpad.

Soal nama cast berubah gak?
Karena ini menyangkut hak cipta nama artis, nama gak boleh sama persis. Tapi, tenang aja, yang berubah hanya marganya. Itu juga disesuaikan dengan salah satu setting tempat di cerita ini. Jadi feel kalian ketika membaca versi cetaknya mudah-mudahan gak jauh beda ketika baca versi wattpadnya.

Untuk sekarang cuma info ini yang bisa aku sampaikan. Info-info lain soal waktu terbit, PO, dan lain-lain akan menyusul kemudian.

Sekian info dari bucinnya perut Jelly Jelly....
Pengen pelukin kalian satu-satu seandainya bisa.
Karena apresiasi kalian selalu bikin aku semangat untuk revisi cerita yang udah sempet ditolak ini. 😘💕😇🤗

Love you all,
You all the best that i ever had
Purple you 😘💜



[Sudah Terbit] Unpredictable Love ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang