Hai, semuanya. Apa kabar para pembaca Unpredictable Love?
Masih adakah yang menyimpan cerita ini di library?
Atau masih adakah yang menunggu cerita ini dalam versi cetak?Kemarin ada beberapa orang yang tanya kapan cerita ini akan terbit? Akhirnya setelah penantian panjang tanpa kabar yang pasti, naskahku sudah dapet giliran di design cover.
Ada dua pilihan yang kesemuanya unyu-unyu banget. Aku sampe bingung milihnya. Beneran deh ini tuh di luar ekspektasiku, beneran aku gak nyangka covernya bakalan selucu ini 😭🤧😍
Yuk, guys bantu aku pilih covernya yang mana yang kira-kira cocok dan mewakili untuk kisah Taehyung dan Yeori 🤭
Ini dia covernya.....
Gimana, gimana? Lucu gak?
Kalau boleh semuanya dipake, aku pilih dua-duanya 😭 Tapi, tetep harus pilih salah satu. Kalau kalian pilih yang nomor berapa?O,ya untuk PO kemungkinan besar akan dibuka pertengahan April. Tapi, masih nunggu kabar dari penerbitnya juga fix-nya kapan. Siap-siap aja nabung dari sekarang, yah.
Nanti aku infokan lagi kalau sudah ada kabar untuk PO bukunya.
Tambahan informasi, buku ini gak akan ada di gramed atau toko buku fisik lainnya.
Tapi, kabar gembiranya, biasanya sih ada stock nanti buat di akun shopee penerbitnya.
Jadi, pantengin aja terus informasinya, ya.Kalian bisa kepoin akun IG penerbitnya di @alineapublishing atau bisa juga follow IG-ku @shinokei_
Oke, sekian informasi dariku.
Aku juga mau ngucapin makasih banget untuk dukungan kalian selama ini ke aku. Baik itu yang sering kasih komen pemyemangat, hujanin aku dengan berjuta cinta melalui vote cerita ini, atau yang sering nanyain aku kapan buku ini terbit. Buat aku terharu karena setidaknya aku jadi tahu ada yang segitu antusiasnya menanti cerita ini terbit 😭🤧Percayalah gaes, tanpa kalian aku bukan apa-apa.
Dan tanpa kalian mungkin cerita ini gak akan sejauh ini.From the bottom of my heart, i just wanna say thank you, thank you, thank you for always support me.
I love you all
Purple you 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
[Sudah Terbit] Unpredictable Love ✓
FanfictionHan Yeori menyukai Dae Jimin karena dia begitu baik dan punya senyum yang menawan. Namun, ia harus melupakan rasa sukanya karena sebuah hubungan sakral yang membuat mereka tidak bisa bersatu. Sementara Han Taehyung yang sangat jutek dan sering berb...