"Kudengar Haera keluar dari tim majalah sekolah," ujar Eunri saat jam istirahat pertama hari itu dimulai.
"Benarkah?" tanya Yeori tak percaya.
"Tapi, kau perhatikan tidak sih kalau sejak ia tak lagi membuat berita tentangmu, sekolah jadi damai begini. Kupikir memang artikel yang dibuatnya itu yang menjadi biang masalah." Eunri membereskan buku-bukunya kemudian beranjak.
"Kau benar," gumam Yeori.
Lalu ia kembali teringat pada perkataan Haera di toilet sekolah. Sepertinya ada sesuatu yang membuatnya berubah begitu. Apa dan kenapa? Pertanyaan itu yang terus menari di benak Yeori. Ingin sekali rasanya menyelesaikan urusan di antara mereka hingga tuntas tanpa ada ganjalan sedikit pun. Namun, entah kapan.
"Mau ikut ke kantin?" tanya Eunri.
"Aku tidak ikut," sahut Yeori yang sedang malas bertemu orang-orang. Sebenarnya sih malas bertemu Jimin dan Taehyung.
"Kau menghindari sesuatu lagi, ya? Seperti waktu itu. Seperti zombi," Eunri terkekeh.
"Terserah kau mau menyebutku apa, tapi aku memang sedang tidak ingin bertemu kakak tiriku dan teman-temannya." Yeori mengedikkan bahu kemudian memasang earphone di telinganya.
"Baiklah." Eunri berlalu pergi menyisakan Yeori yang asyik mendengarkan lagu kesukaannya dari playlist ponselnya. Matanya menerawang jauh ke luar jendela.
Lalu ponselnya berbunyi. Ada pesan yang masuk.
Si Manis Jimin
Sent A PictureAda yang sedang termenung di tepi jendela, memikirkanmu :p
Yeori terbeliak menatap layar ponselnya. Apa-apaan ini? Cepat ia menutupi layar ponselnya agar tidak ada yang melihat gambar itu. Ia tidak ingin muncul gosip yang akan merusak hari-hari sekolahnya lagi.
Yeori mengetik balasan.
Me_Yeori
Jangan mengarang cerita!
Yeori mendengus kesal lalu menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi. Matanya kembali menyapu pemandangan di luar jendela.Ponselnya berbunyi lagi.
Si Manis Jimin
Sudahlah, kalian kan saling menyukai. Jangan mengabaikannya begitu.Yeori menghela napas kesal. Lalu kembali membalas.
Me_Yeori
Hentikan atau akan kuhapus nomormu dari ponselku!
Si Manis Jimin
Yah~ Aku serius. Dia sering memikirkanmu akhir-akhir ini. Gadis gelang yeonin-nya ^_^Yeori mendengus kesal seraya melepas earphone dari telinganya kasar. Seolah ingin melampiaskan kemarahannya pada Jimin ke benda itu.
Apalagi saat itu jantungnya entah kenapa langsung berdetak tidak karuan. Kembali menari-nari di pelupuk matanya tulisan balasan pesan dari Jimin yang mengatakan kalau Taehyung sering memikirkannya akhir-akhir ini. Yeori segera memegangi dadanya yang terasa bergemuruh. Ini tidak boleh dibiarkan. Tidak mungkin. Jimin pasti sengaja ingin mengerjainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Sudah Terbit] Unpredictable Love ✓
FanfictionHan Yeori menyukai Dae Jimin karena dia begitu baik dan punya senyum yang menawan. Namun, ia harus melupakan rasa sukanya karena sebuah hubungan sakral yang membuat mereka tidak bisa bersatu. Sementara Han Taehyung yang sangat jutek dan sering berb...