"Harusnya dapet salam selamat pagi, tapi malah hujatan pagi."
~❄️❄️❄️~
"Eh! Lo gausah kecentilan ya jadi orang!""Siapa yang centil sih?!" gue membalas bentakan gadis itu. Namanya Yuna. Ratu penguasa semua cogan di sekolah gue.
Bruk!
Gue didorong dengan keras sama si brengsek ini sampe gue jatuh dan parahnya gue di ketawain sama gengnya. Pagi-pagi udah ngajak ribut aja sih?
"Aduh," gue merintih sakit dibagian lutut kaki gue. Parah sih, lutut gue sedikit memar."Rasain lo! Dasar cewek kampung!" belum puas dorong gue sampe jatuh, keluar lagi itu hujatan yang bikin kuping dan hati gue panas.
"Mainnya labrak sama temen, takut lo sendirian ngadepin gue? Cih!" gak mau kalah dong gue, gue bales tu hujatan si brengsek.
"Berani lo ya sama--," gue tunggu balesan dari dia. Tapi kenapa dia diem aja? Dan sekarang dia malah bengong ngeliat ke arah belakang gue yang masih duduk di lantai.
"Gue belum ngutuk lo jadi batu loh ya," sindir gue ke brengsek itu yang masih terpaku pada sosok di belakang gue. Siapa sih?
"Gausah ganggu dia lagi, paham lo?" suara cowok di belakang gue ini tertuju ke siapa sih? Mana gue gak tau lagi siapa dia. Tapi tunggu bentar, suaranya khas gitu. Berat-berat serak basah. Apaan cobak wkwk.
"I-iya kak," si brengsek ini nyahutin si cowo serak basah pake muka melas segala. Ingin gue hujat saat ini juga.
"Udah sana pergi." cowok itu ngomong lagi. Iya suaranya berat banget apalagi nada bicaranya datar. Serem sih kayaknya.
"Gue toleh gak ya, gue toleh gak ya, emmm..." gue ngeyakinin niat gue, tapi ragu lagi. Takut kalo ternyata tebakkan gue salah.
"Gue bukan setan, apalagi kepala sekolah dengan kumis tebal," nah kalo begini gue tau siapa si serak basah ini.
"Kak Tae?!" gue kaget dong. Ternyata si serak basah ini kakak kelas yang udah jadi sohib gue selama sekolah disini. Namanya David Tae. Dipanggil Tae. Nih, gue kasih kalian penglihatan ajaib biar tau mukanya kak Tae.
Udah gausah pada bilang ganteng lagi. Emang ganteng dari lahir. Bosen gue tiap hari ketemu nih orang. Kegantengnya dia tetep gitu-gitu aja.
"Lo ada masalah apa sih sama Yuna?" tanya kak Tae sembari nolongin gue bangun karena jatuh tadi. Jangan bilang alay, lutut gue beneran memar sial. Biasanya juga gue gak lemah begini depan kak Tae.
"Gatau gue," gue mencoba ngelus-ngelus lutut gue yang memar ini.
"Lo habis deket sama cowo mana lagi?" masih juga penasaran. Kak Tae tetep nanya. Iya, kak Tae emang gitu. Suka kepoan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Crush [On Hold/Slow]
Fanfiction"Emangnya bisa gitu, gunung es meleleh karena satu sentuhan?" "Bisa lah. soalnya, lo nyentuhnya pake cinta njir," °•🌜Jeonuwuw🌛•° Maaf bahasanya bisa aja baku bisa aja santuy; tergantung mood aing🌚 Start: 19 Maret End: Highest rank✔️ [...