"Please give me a remedy for my self."
~❄️❄️❄️~
Kemarin kak Tae nelfon gue, dia minta gue untuk dateng nemuin dia. Sepulang sekolah nanti dia nungguin gue di lapangan basket. Gue gak tau kenapa dari cara ngomongnya, kayak ada sesuatu yang mencurigakan. Tapi ya, gue positif aja. Lagian gak ada yang harus gue khawatirin.
Gue nyuruh Yeji buat pulang duluan. Gue gak mau dia nungguin gue. Tentang Soobin, gue lupakan sejenak. Usaha gue seharian ini buat gak peduli sama dia lumayan berhasil. Setidaknya, gue udah berusaha.
Bukannya gue geer, gue bisa rasain Soobin dari tadi pengen banget ngomong sama gue. Apalagi, tugas kelompok yang harusnya minggu depan udah dikumpul belum selesai. Semoga aja mood gue membaik dikemudian hari.
Berniat mau ngecek HP, siapa tau kan kak Tae ngechat gue nanyain lagi dimana. Soalnya, gue udah telat sejam dari yang dijanjiin. Gue telat selama itu, karena jam terakhir tadi gue ngambil nilai olahraga.
Bukan chat dari kak Tae yang gue terima, tapi telfon masuk dari Soobin. Kaget dong gue. Baru aja mau gue angkat telfonnya, kak Tae nyamperin gue.
"Cil? Ngapain disini?" tanya kak Tae setelah dia berdiri di hadapan gue.
Gue masukin HP gue terburu-buru ke kantong celana training gue. "Eh, gue kira lo udah pulang." kata gue.
"Enggak lah, mana tega gue." kak Tae senyumin gue.
"Kita kesana," di tarik tangan gue sama kak Tae ke pohon deket lapangan basket. Tapi, sebelumnya gue tahan langkahnya.
"Ngapain sebenernya?" gue gak mau mikir aneh-aneh.
"Yaelah, sampe sana gue jelasin." katanya lagi seraya narik tangan gue.
"Ribet amat lo," umpat gue.
Sampe di pohon bukannya ngomong, kak Tae malah ninggalin gue main basket sendiri. Buat apa dong gue disini? Nungguin dia main? Gila aja.
Karena kesel, gue samperin dia.
"Gue mending pulang aja, gak jelas banget nungguin lo main." kata gue kesel. Tapi, sebelum gue melangkah pergi tangan gue ditahan lagi sama kak Tae.
"Tunggu." katanya singkat. Natap gue lama banget. Gak mau gue terhanyut dalam zona ini, gue pun alihin pandangan gue.
"Buruan." kata gue setelahnya.
"Tanding dulu sama gue." kak Tae menyeringai ke gue, yang gue sendiri gak paham.
"Hah? Gila lo. Ogah gue," gue menolak mentah-mentah.
"Bentar aja, nanti gue bilang sesuatu." katanya lagi merayu gue.
"Sebenernya, lo ngapain nyuruh gue kesini sih?" gue makin terheran-heran. Apa sih maksud orang ini.
"Udah, ayok." dia berlari ke arah ring basket. Diambilnya bola basket tadi, terus dilempar ke gue.
"Njir, wah parah nih orang ya." gue merasa terntantang. Gue pun mengiyakan ajakkannya tanpa respon.
Gue sama kak Tae pun bertanding secara sengit. Tapi gak sesengit itu sih, cuma main biasa aja. Gue gak begitu pro dalam bidang olahraga. Maka dari itu, poin gue tertinggal jauh banget dari kak Tae.
"Payah lo, hahaha." ledek kak Tae yang bikin gue panas.
Gue mengdengus kesel. Apa-apaan dia ngeledekin gue? Awas aja gue pasti bisa ngalahin dia.
Karena terlalu semangat lari, gue jatuh karena kesandung batu yang gue gak liat. Mata kaki gue langsung bengkak, mau bangun rasanya gak bisa. Kak Tae dengan gercepnya langsung nyamperin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Crush [On Hold/Slow]
Фанфик"Emangnya bisa gitu, gunung es meleleh karena satu sentuhan?" "Bisa lah. soalnya, lo nyentuhnya pake cinta njir," °•🌜Jeonuwuw🌛•° Maaf bahasanya bisa aja baku bisa aja santuy; tergantung mood aing🌚 Start: 19 Maret End: Highest rank✔️ [...