5. Pindah hati, bolehkah?

1.4K 136 10
                                    

"Ketika lo bersikap dingin ke seseorang, ada orang lain yang berusaha bersikap hangat buat dia."

~❄️❄️❄️~

Soobin keluar dari kamarnya setelah lama banget bersolek. Gak lupa juga dengan seragamnya yang sudah lengkap banget dan rapi. Wangi parfum khasnya tercium sama semua orang di meja makan.

"Bin, ayo sarapan dulu." kata Ibu Soobin yang tangannya sibuk ngolesin selai kacang di atas roti.

"Aku minum susu aja mah, abis ini langsung otw." Soobin buru-buru minum segelas susu yang udah dibikinin mamahnya. Trus gendong tasnya, gak lupa pamitan sama papah mamahnya.

"Loh, kok buru-buru sih?" papahnya Soobin heran aja gitu liat anaknya yang tumben banget gak sarapan.

"Hari ini ada ulangan pah," Soobin ngambil tangan papah sama mamahnya bergantian pamitan.

"Hati-hati Bin!" mamah Soobin cuma senyum gemes aja liat tingkah anak lakinya yang makin hari jauh dari usianya sekarang.

Soobin buru-buru nyamperin motornya yang di parkirin dalem garasinya. Dia bener-bener kayak cacing kepanasan. Ulangan hari ini penting banget buat Soobin.

"Astaga, gue kesiangan pasti." gue panik setengah mati. Pertama kalinya gue telat karena bangun kesiangan.

Jalanan udah sepi banget. Tangan gue gemeteran setiap kali ngegas. Keringet gue udah bercucuran terus. Yang gue pikirin sekarang cuma sekolah.

Gue tau keselamatan itu penting. Tapi, apalah daya gue sebagai seorang siswa. Siapa sih yang mau telat disaat pada hari itu ada ulangan mendadak. Gila emang.

Dan yang bikin keselnya lagi, gue kenak lampu merah. Shit! Gue merutuki si petugas yang ngatur lampu lalu lintas itu. Apa gak bisa lampu ijonya dinyalain sekarang?

"Sial! Lama banget." gue pukul stang motor gue. Kasian benernya. Tapi gue kelewat panik dan jadi emosi.

Setelah lampu ijo udah nyala, gue paling pertama ngegas. Jangan heran. Gue anak racing aslinya. Hehe.

10 menit lagi gue sampai di gerbang sekolah. Dan gue makin mempercepat laju motor supaya gerbang kagak di tutup duluan.

~❄️❄️❄️~

Lain dengan, Cecil sama Yeji yang udah sampe di gerbang sekolah.

Anjir goblok, gerbangnya udah ditutup sialan. Batin Cecil. Yeji udah mukul-mukul stang motornya.

"Sialan, telat kan." Yeji menggerutu sendiri.

"Ikhlasin aja Ji, lo gak sendirian." gue menaik turunkan alis gue, godain Yeji. Tapi gak gue sangka kalo kepala gue ditoyor sama tuh orang.

"Anjing." umpat Yeji.

"Gak ada anjing," ledek gue.

"Lo anjingnya Cil." kesel Yeji ke gue. Air muka nya serem banget sumpah.

"Ahsial." umpat kesal seseorang di belakang gue sama Yeji. Otomatis gue noleh dong sama Yeji.

"Soobin?" kata gue dan Yeji serempak.

"Lah, lo berdua telat lagi? Dasar cewek males." Soobin ngomong gak disaring dulu sumpah.

My Cold Crush [On Hold/Slow]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang