"Not everything, we can get it easily."
~❄️❄️❄️~
Pertandingan basket berjalan dengan baik. Team basket sekolah gue, berhasil memenangkan pertandingan ini. Gue baru sadar, ternyata jadi suporter gini seru banget. Gue bahkan gak sadar kalo dari tadi teriak-teriak gak jelas.
Gak sendiri, gue disini bareng Ryujin. Dia gak pernah absen kalo ada pertandingan basket. Bukan karena suka sama basket, tapi karena pacarnya. Kak Jimmy.
Gue salut juga iri sama nih orang, dia bisa bertahan pacaran sama kak Jimmy. Padahal hampir setiap hari, dia dibully trus diomongin gitu sama fans fanatiknya kak Jimmy.
Dia selalu bilang,
"Yang ngejalanin gue, yang ribet mereka."
Gitu.
Gue gak tau, kenapa Ryujin si cewek tomboy satu ini bisa jadian sama kak Jimmy yang playboy banget. Dulu sih bilangnya gak suka, benci, eh jadi cinta kan.
"Cil, lo mau ikut gak?" ajak Ryujin. Gue baru sadar kalo pertandingan basket udah selesai.
"Kemana?" gue bertanya.
"Ke bawah, nyari team basket sekolah kita. Mereka kan udah kelar." kata Ryujin lagi. Dia duluan aja gitu jalan ninggalin gue, ya gue susul aja.
"Eh, Cil." panggil Ryujin.
"Apa?" gue noleh.
"Lo udah pacaran, sama kak Tae?" seiring sama pertanyaannya, Ryujin mepet ke gue.
"Njir, kagak." gue mengelak.
"Hm?" Ryujin nyipitin kedua matanya. Dia gak percaya sama omongan gue.
"Beneran. Gue anggep kak Tae tuh kakak gue sendiri. Enggak lebih." jelas gue tanpa ba bi bu lagi.
"Gak ada rasa gitu? Dikit deh." Ryujin masih mancing gue supaya mau jujur.
"Aelah, kagak." gue bersikukuh.
"Ow, gue tau nih. Lo, lagi naksir cowo lain kan? Baru inget gue." Ryujin melentikan jarinya.
"Tau dari mana?" gue kaget karena dia tau hal itu. Padahal gue gak pernah cerita sama dia.
"Pacar gue."
"Kak Jimmy?" gue memastikan lagi. Padahal ya emang kak Jimmy itu pacarnya Ryujin.
"Iya lah, emangnya pacar gue siapa?" kata Ryujin kesel.
"Haha, iya santai dong." gue terkekeh geli.
"Sayang?" panggil seseorang. Suara cowo itu gak asing di dengar Ryujin. Dia auto menoleh.
"Eh, hehe. Udah selesai?" Ryujin nyamperin kak Jimmy, juga sama kak Tae.
"Udah, habis ini kita makan ya?" kata kak Jimmy manis ke Ryujin. Yah, kak Jimmy memang punya pesonanya sendiri. Kalo dia senyum, beuh mampus dah cewe-cewe.
"Lo, laper?" kak Tae tiba-tiba nanyain gue yang lagi bengong ngeliat sepasang kekasih yang bikin semua cewe-cewe iri ini.
"Gue, udah makan tadi. Hehe." gue mengelak. Gue pengen banget cepet-cepet pergi dari sini. Gue harus jaga jarak dari kak Tae.
"Eh, ada lo juga disini Cil?" kak Jimmy yang baru sadar dengan kehadiran gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Crush [On Hold/Slow]
Hayran Kurgu"Emangnya bisa gitu, gunung es meleleh karena satu sentuhan?" "Bisa lah. soalnya, lo nyentuhnya pake cinta njir," °•🌜Jeonuwuw🌛•° Maaf bahasanya bisa aja baku bisa aja santuy; tergantung mood aing🌚 Start: 19 Maret End: Highest rank✔️ [...