0.5 𝐓𝐞𝐫𝐦𝐞𝐬

6.4K 729 85
                                    

"ABANGG BALIKIN HP GUEEE!!!"

Jungwoo terus mengekori jaehyun kemana pun dia pergi. Bahkan sampe glendotan di tangannya. Kalo saja jaehyun mau membalikan hpnya, mungkin ia akan pergi menjauh dari hadapannya dan ga seperti ini. Tapi sayangnya semua itu diabaikan oleh jaehyun. Ntah lah ia senang melihat jungwoo merengek padanya. Bergantung padanya.

Lucas yang daritadi mengekori jaewoo mulai gedek. Ia sudah mencoba beberapa kali membujuk jungwoo tapi nihil, cowo berambut pirang itu terus nempel sama jaehyun.

"Lepasin gua. Malu diliatin orang bodo" ucap jaehyun pelan pada jungwoo yang terus glendotan di tanganya.

"Balikin dulu hp guee"

Pengen balikin tapi nanti acara rengek-rengek-an jungwoo udahan. Jaehyun jadi dilema.

Jaehyun mengeluarkan hpnya. Ia menelepon winwin buat menemuinya di parkiran kampus. Mood buat belajarnya udah ilang, alhasil jaehyun memilih pulang sama jungwoo(?)

Sambil menunggu winwin datang. Jaehyun melepas paksa tangan jungwoo dari lengannya. Jungwoo memasang muka manyun-nya di depan jaehyun.

"Oke gua balikin. Tapi ada syaratnya" ucap jaehyun.

"Eungg~"

'Parah sih. Manis banget'

Jaehyun memalingkan wajahnya. Ia tidak tahan melihat jungwoo bertingkah manis seperti itu. Lebih baik melihatnya yang kasar daripada manis seperti ini. Dan juga ia berharap winwin cepat datang.

Melihat drama kacang di depannya itu, lucas semakin kesel. Merasa 'sangat' terkacangi. Terlebih lagi, ia merasa menjadi nyamuk diantara keduanya.

"Junguwu balik yu. Kalo soal hp ntar gua beliin segudang dah" ucap lucas berusaha merayu jungwoo yang terus mantengin jaehyun.

"Oke tapi beliin yang sama persis, isinya sama, harus udah ada poto guenya, lagunya kumplit, video-"

"Ribet amat gusti"

Tak mau tunggu lama. Lucas menggendong jungwoo paksa. Sontak ia langsung memukul punggung lucas sambil jerit-jerit.

"Lu mau bawa kemana ade gua? Turunin!"

"G"

Lucas meninggalkan jaehyun sendirian di parkiran, membawa jungwoo masuk lagi ke dalam kampus.

'Lucas bangsat'

Kini suasana kampus semakin membuatnya darting. Melihat lucas dan jungwoo rasanya pengen melenyapkan lucas dari hadapanya.

Jaehyun menaiki motornya, membawa motornya keluar kampus dengan kecepatan maksimal.

_______________________________________

Meanwhile Winwin

Sampe parkiran. Winwin yang masih ngunyah gorengan terengah-engah. Lari dari basecam belakang kampus sampe parkiran depan kampus, dan menurutnya itu lumayan jauh.

"Si oboss kemana lagi hh"

Winwin memperhatikan beberapa motor di parkiran. Motor gede warna item jaehyun ga ada. Itu berarti jaehyun udah pergi dari kampus dan tak menunggunya datang.

"Si kampret sialan"

Lagi-lagi ia di permainkan oleh jaehyun. Ya mau bagaimana lagi, ia tidak bisa membantah jaehyun. Kalo sudah dapat panggilan dari jaehyun, mau tidak mau ia harus menghampirinya. Toh semua uang jajan winwin yang nanggung jaehyun, jadi alhasil ia akan bergantung padanya.

Winwin bukan tidak mampu buat jajan sendiri tapi menurutnya lebih baik meminta daripada membeli. Uang utuh tapi perut kenyang.

 Uang utuh tapi perut kenyang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Winwin Sugigi

__________________________________________

×ABANG GALAK×
___

TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:) nou
votenya manteman

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang