Winwin balik ke kelas. Nemu doyoung lgi ngitung duit di bangku. Mana receh. Kesian. Winwin ngedeket, trus duduk nyender di pundak doyoung.
"Ck ngapain sih lo"
Yg disebelah cuma diem. Sambil nyomotin duit receh doyoung ke saku. Otomatis langsung doyoung geplak tanganya.
"Jgn diambil bego ini buat malem" treak doyoung.
Malem?
"Emang lo mau kemana? Mangkal?"
"Sekata kata lo. Ya buat slametan si lucas lah"
Winwin langsung benerin posisi ngadep doyoung.
"L-lo ikut?"
Doyoung cuma ngangguk. Muka winwin jadi brubah kesel. Ntar malem pasti slametannya ke tempat dugem. Pasti yuta bakal mabok lagi. Ntar linglung trus nyosor tante tante. Nou
"Gue kudu ngomong sma yuta"
Pas mau keluar. Winwin liat yuta masuk sma yg lain. Lirik lirikan tapi cuma sebentar karna yuta langsung duduk ke bangku.
Bodo ah, pokonya gue kudu ngomong
Winwin langsung duduk di sebelah yuta. Sekali kali lirik. Tapi si mantan cuma natap lurus doang. Shit
"Yu-yuta"
Yuta ga jawab tapi malah langsung nengok. Njir kaget. Kayanya yuta ngarep juga.
"L-lo jgn ikut nanti malem"
"Ikeh?"
"Heh!" Treak winwin refleks mukul yuta.
"Ko lu malah mukul? Itu gua nanya 'kenapa' dih"
"O-oh gitu ya"
Seketika winwin langsung mikir. Kaya pernah denger gitu itu kata ikeh tapi dimana. Ah sial itu di pidio bkp.
"Pokonya lo-"
Tetiba dosen masuk.
"Pokonya lo ga boleh ikut" bisik winwin.
Yuta cuma senyum tipis. Tapi langsung pura pura pokus sma dosen.
Dilain sisi. Jaehyun merhatiin dosennya dari atas sampe bawah. Kek pernah liat. Jaehyun sadar klo tuh dosen yg ngajar kelas jungwoo tadi pagi.
"Dih bapak lagi" ucap jaehyun.
"Maju kamu kedepan!"
_______________________________________
Lucas side
Daritadi lucas trus merhatiin jungwoo. Pengen duduk di sebelah jungwoo tapi ntar ketauan taeyong auto lapor jaehyun. Kan berabe.
Lucas lirik taeyong yg lgi ngerjain tugas. Tumben.
"Eh yong buatin juga yg gua" celetuk lucas.
"Bikin sendiri lah bego"
"Gua kelompok cuma sendiri masa lu tega"
Mata taeyong natap lucas sebel. Tapi tetep ahirnya taeyong mau ngerjain tugas lucas. Padahal lucas cuma mau manfaatin doang taeyong trus ntar tugasnya lucas kasih buat jungwoo.
-
Skip
Kelas selesai. Semua orang mulai keluar kelas kecuali jungwoo. Masih ngerjain tugas kelompok kayanya(?)
Niatnya pengen nolong tapi jaehyun cepet banget dateng ke kelas nyamperin jungwoo.
"Ck lagi ngapain sih lu?" Tanya jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfic𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨