0.41 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚

2.8K 286 131
                                    

"Jae bangun woy"

Jaehyun ngeraba sebelah. Biasanya jungwoo ga nolak klo di grepe tapi sekarang malah sebaliknya.

"Grepe aja terus"

Mata jaehyun mulai melek. Liat orang disebelah. Shit si doyoung.

"Berarti, lo sering cabulin si uwu ya" sindir doyoung sambil loncat dari kasur.

"Si jungwoo mana?"

"Ck. Ya udah cabut ngampus lah"

Ini kedua kalinya jungwoo ninggalin jaehyun ngampus.

"Eh jae si taeil ngajak ke vila" ucap doyoung.

"Gua sibuk"

"Si uwu ngikut loh" cicit doyoung sambil lirik jaehyun.

Tanpa basa basi. Jaehyun langsung masuk kamar mandi. Doyoung juga bisa denger jaehyun rusuh buka baju di dalem.

"Mampus lo gue kibulin"

Doyoung buka hp. Ngasih tau di grup, kalo jaehyun ikut ke vila.

-

"Kuy"

Jaehyun keluar kamar diekorin doyoung. Naik motor jaehyun. Fyi, doyoung ke rumah jaehyun naik angkot.

Dijalan, jaehyun terus ngebut. Ngebet pengen ketemu jungwoo.

"Eh jae minggir dulu buruan" treak doyoung.

Otomatis jaehyun langsung minggir. Berhenti di depan supermarket. Langsung diseret doyoung kedalem supermarket.

Niatnya pengen beli makanan. Tapi jaehyun malah oleng. Belok ke tempat daleman cewe. Liat bra dimana-mana. Cocok nih buat jungwoo.

"Woy jae lu mau pisang ga?"

Doyoung celingak-celinguk ke belakang. Ga nemu jaehyun.

"Duy cocok ga?" Tanya jaehyun.

"Lu mau pake hotpens?" Treak doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lu mau pake hotpens?" Treak doyoung.

"Ini buat si jungwoo bego"

Jaehyun masukin hotpants nya ke troli. Trus ngikut lagi doyoung keliling-keliling.

Baru juga sebentar. Jaehyun langsung tiduran di kasur yg di pajang di supermarket.

"Ngapain lo disitu gblok" bisik doyoung.

"Istirahat dulu bentaran"

"Dih tolol"

Daripada kebawa malu. Doyoung langsung jalan. Tapi nengok lagi bentar ke belakang. Jaehyun malah dipotoin.

"Bodo amat njir"

-

Jungwoo side

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang