0.31 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫 3

3.1K 348 49
                                    

Lucas jalan balik arah ngejauh dari basecam.

"Yeh malah pergi tuh bocah"

Joni langsung masuk diikutin yg lain sambil ngegebrak pintu basecam. Bikin jungwoo refleks dorong jaehyun.

"Keciduk lo pada" ucap ten.

"B-bang gue cabut dulu ya"

Jungwoo langsung melesat keluar basecam. Jaehyun bangsat.

Yg lain bodo amat ngeliat jungwoo pergi. Tapi muka jaehyun yg udah ga nyelow. Lagi sange mode on.

"Ko lu cuma empat biji, si lucas kemana?" Tanya jaehyun.

Asu dikata biji

"Tau dah. Abis liat lu sma uwu langsung cabut"

Jaehyun cuma ngangguk doang. Toh ntar juga lucas bakal terbiasa.

"Tai njir gorengan gue ga ada chilinya" rengek taeil.

Denger itu ten cuma delik.

"Cuma dikata-katain sma jaehyun juga bisa langsung pedes tuh gorengan" sindir ten.

"Wagelaseh"

_______________________________________

Jungwoo side

"Jaehyun tolol"

Daritadi jungwoo jongkok di jalan. Kepikiran mulu sma yg tadi. Mana mules.

"Dih ada gembel"

Shit

Jungwoo langsung nengok ke atas. Nemu doyoung lgi ngeliatin.

"Apaan sih lo"

"Nih gue kasih serebu. Kesian gue liatnya"

Jungwoo cuma dengus doang. Tapi tetep duit serebunya dikantongin. Lumayan buat jajan.

Hening. Doyoung males sma suasana hening. Org yg didepan cuma manyun mulu.

"Knapa lo?"

"Gue dijauhin lucas" cicit jungwoo.

"Ga aneh sih"

Denger itu otomatis jungwoo langsung natap doyoung. Nyeret doyoung ke pojokan.

"Ko bisa?"

"Yaiyalah. Orang lucas yg curhat sma gue klo dia mau jauhin lo. Walopun sebenernya dia tuh sayang sma lo"

3 detik jungwoo diem. Klo sayang kenapa harus ngejauh? Bikin jungwoo bingung. Mana otaknya lama amat buat mikir.

"Dan gue denger klo lucas balik lgi masuk geng" jelas doyoung.

"Jadi ini karna jaehyun?"

Yg ditanya cuma geleng geleng gatau. Klo pun bener ini karna jaehyun, ya jungwoo kecewa.

Ga pamitan, jungwoo langsung pergi ninggalin doyoung sendiri.

"Ck alone lagi kan gue"

_______________________________________

Jungwoo lari nyari lucas. Tau taunya jungwoo nemu lucas di toilet lgi diem.

"Cas"

Yg dipanggil cuma liat di kaca. Ga niat buat ngomong.

Kaki jungwoo jalan ngedeket ke lucas. Ngeliat lucas dari kaca. Ngarep kalo lucas mau nanya atau basa basi.

"Ngapain lu nyari gua?" Tanya lucas.

"Gu-gue gu- kenapa sih lo ga jujur aja sma gue?" Rengek jungwoo.

"Apaan sih"

Lucas coba ngadep ke arah jungwoo.

"Y-ya lo ngejauhin gue tuh karna jaehyun kan? Jaehyun yg nyuruh kan?" Treak jungwoo.

"Lu salah pa-"

"Apa?! Lo rela ngejauhin gue karna lo kebelet pengen masuk lagi ke geng abang gue kan? Hiks"

Jungwoo mulai nangis. Lucas jadi ga tega. Pengen meluk. Berarti lucas ngelanggar janji.

"Basi lo"

Tau jungwoo mau pergi, lucas narik tangan jungwoo. Lucas peluk. Klo boleh jujur, lucas nyesel ngejauhin jungwoo.

"Maafin gua wu"

Jungwoo cuma nangis sambil peluk balik lucas.

"Jangan hiks jauhin gue"

Diluar toilet ada winwin yg lgi nyempil merhatiin.

_______________________________________
___

×ABANG GALAK×
___

Bonus nih jaehyun lamar jungwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus nih jaehyun lamar jungwoo

TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang