Selesai quiz, lucas ngajak jungwoo makan bareng di kantin sama ten. Katanya ten mau traktir asal mau nemenin makan. Kan lumayan. Pikir lucas.
"Cas lo tau ga?"
"Apaan?"
Jungwoo yang nyimak. Liat ten ngeluarin hpnya. Nunjukin ke lucas. Karna penasaran. Jungwoo langsung nyender ke lucas.
"Astagfirulah"
Lucas langsung lirik jungwoo di sebelah. Ya lucas pikir jungwoo bakal ngambek, manyun. Tapi dugaanya salah. Malah jungwoo kayanya keliatan B aja.
"Lu ga marah?"
"NGGA LAH. YA BAGUS DONG KALO BALIKAN"
"Ga marah tapi ko nge gas" sindir ten.
Jungwoo mengabaikan ten. Trus nyuruh lucas baca komenan. Padahal sebenernya hatinya udah deg degan. Udah gedek. Tapi berusaha netral.
Jungwoo terus mantengin komenan di hpnnya ten.
"Jaehyun bangsat" ucap jungwoo spontan.
'Nah kan kumat'
Ten tersentak denger jungwoo. Emang pelan tapi tajem.
Mata ten trus nyipit merhatiin luwoo yang mulai memanas. Terlebih lagi jungwoo yang kayanya udah potek banget. Tapi nyembunyiin semua itu.
"Lo cemburu wu? Itu kan abang lo?"
Jungwoo lirik ten.
"Yes, I'm jealous"
Jungwoo langsung keluar dari kantin. Ninggalin ten yang kebingungan. Bener-bener ga ngerti kenapa jungwoo bisa cemburu.
"Ko si jungwoo cemburu sih? heran"
Yang ditanya cuma diem. Lucas bener nyesel nunjukin poto itu kalo ujung-ujungnya bikin jungwoo jujur. Kalo sebenernya jungwoo tuh cemburu. Shit
Lucas buru-buru berdiri mau susul jungwoo sebelum jauh.
"Heh bego mau kemana lo?! Bayar dulu" teriak ten emosi ga jadi nraktir.
"BU NGUTANG DULU YA NTAR SULTAN BAYAR" teriak lucas sambil lari keluar kantin.
"Katanya sultan tapi ngutang mulu"
*ini bukan update
_______________________________________
___×ABANG GALAK×
___TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfiction𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨