0.28 𝐋𝐚 𝐧𝐮𝐢𝐭 2

3.9K 405 62
                                    

"Heh lagi ngapain kmu jae?" Tanya baekhyun nyempil di pintu.

'Anjir kaget'

Jaewoo nengok langsung ke baekhyun. Jungwoo nyengir sambil melitir nipple jaehyun. Keciduk lagi kan.

"Jungwoo ngapain disitu? Curiga"

"Kan dua bocah itu nginep ma disini" ancem jaehyun sambil melotot.

Jemin lele natep bodo amat. Auto tampol. Mana ga bawa baju. Ya kali minjem kolor renjun yg mini. Mana muat pikir jemin.

Daripada diplototin mulu jemin lele balik lgi ke kamar. Ninggalin renjun alone.

"Yaudah. Itu kalean jgn macem-macem" ucap baekhyun sambil ngejauh dri kamar.

"Eh curut lu ngintip ya?" Treak jaehyun.

"Dikit doang"

Renjun langsung lari ke kamar. Konci pintu rapet-rapet takut di grebek jaehyun.

Mata jaehyun lirik jungwoo. Daritadi cuma diem. Baru juga mau ngomong, jungwoo loncat dari kasur. Ngedeket ke pintu.

"Wu lu mau keluar?"

Yg dipanggil cuma delik.

"Apaan sih gua cuma mau ngunci pintu doang mwehehe"

Udah ngunci pintu, jungwoo balik lagi ke jaehyun. Duduk di kasur sambil goda jaehyun pake ngangkat bajunya sampe paha. Fyi, bajunya kegedean.

"Come here dadd"

'Rejeki nomplok'

_______________________________________

Taeyong side

Dikamar. Taeyong cuma tiduran ga jelas. Kejadian siang tadi muncul mulu di otaknya. Apalagi pas ditonjok jungwoo. Jleb banget.

"Gapapa lah. Yg penting si jae ga terlalu ngacangin gue"

Jaehyun.

Oke nama mantan disebut lagi. Seketika taeyong kangen jaehyun. Telpon aja kali ya.

Taeyong mencet kontak jaehyun di hpnya. Sebenernya deg-deg an tapi bodo amat lah.

Telpon mulai kesambung. Tapi ga dijawab sma jaehyun. Coba sekali lagi. Tetep ga dijawab.

"Ini orang lagi ngapain sih"

One more time. Tetep ga dijawab malah telpon dialihkan. Sial

Taeyong auto langsung lempar hpnya. Gedek gitu. Bikin kesel.

'Pasti dihasut si jungwoo'


_______________________________________

Skip

Subuh subuh jungwoo udah mulai bangun. Nengok sebelah masih tidur. Mana ngiler lagi. Untung sayang. Pikir jungwoo.

"Btw ini celana gue kemanaa"

Nengok kanan kiri taunya ada dilantai. Karna semalem jaehyun lempar. Sial.

Semalem mainnya binal bikin jungwoo pegel-pegel. Pengennya sih tidur lagi. Tapi ntar auto ditabok mamih.

-

Jungwoo masuk ke kamar. Liat renjun sma yg lain ngejejer tidur pada mangap.

"Bangun woy" treak jungwoo.

"Ngh berisik lu ah"

"Ck"

Jungwoo jalan ngambil anduk masuk kamar mandi. Tapi langsung keluar bawa gayung. Deketin 3 bocah itu sambil guyur pake air.

"Yeh uwu dilawan" ucap jungwoo sambil lari ke kamar mandi.

"JUNGWOO TOLOL!!"

Disisi lain jungwoo cuma ketawa jahat di dalem kamar mandi.

"Eh gblok banjir woy" celetuk jemin.

"Tsunami inimah" bales lele.

"Bacot"

_______________________________________
___
×ABANG GALAK×
___

TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang