Jungwoo side
Pintu rumah kebuka. Jungwoo pulang sama muka manyunya. Lama-lama disana bikin jungwoo ga betah. Untung gue tahan hasutan.
"Udah balik lu?"
Jungwoo cuma liatin jaehyun doang. Soalnya tumben jaehyun ga kemana-mana. Biasanya sekarang jam-jamnya jaehyun ngegabut sama geng-anya diluar.
"Lu ngomongin gua ya? Pantesan kuping gua panas dari tadi" sindir jaehyun sambil lirik jungwoo.
"Anpaedah banget ngomongin lo"
"Trus lu dianterin siapa tadi? Cowo mana lagi yg deketin lu"
Apaan sih jaehyun. Jungwoo cuma ngedelik sambil ngelewatin jaehyun. Tapi baru aja mau nahan, jaehyun keburu di plototin jungwoo.
"Apa lo? Mau nahan gue?"
"Makanya jawab dulu"
'Nyebelin'
Jungwoo cuma bingung mau ngomong apaan. Toh tadi jungwoo cuma dianter sama ojek. Masa iya jaehyun cemburu sama tukang ojek. Bapak-bapak lagi. No way
"Bodo ya. Intinya yg nganterin gue tadi tuh daddy-daddy loh" goda jungwoo.
"Heleh maksud lu bapak-bapak"
"Eh beda ya"
'Bacot'
Jaehyun langsung balik lagi ke kamar. Liat jungwoo pulang aja udah seneng(?) Tapi ya jaehyun yakin kalo ada sesuatu. Kalo pun haechan macem-macem, jaehyun ga bakal segan-segan frontal. Toh ga butuh temen penghianat.
Pintu kamar ketutup. Jungwoo mulai gerah. Kali ini setiap deket-deket abangnya itu bawaanya panas (baper) terus. Jaehyun banyak setannya kali ya.
Drrt drrt
'Lucas?'
Jungwoo angkat telepon males(?)
"Halo? Ada ap-"
Seketika mata jungwoo langsung berubah. Tanganya buru-buru buka pintu rumah. Dan liat lucas ada di depan.
Luwoo matiin teleponnya barengan.
"Lo ngapain kesini?"
"Kenapa? Gua ga boleh dateng ke rumah 'pacar' sendiri?" Ucap lucas sambil neken kata 'pacar'.
Lucas bisa liat jelas kalo jungwoo mulai kesel. Ntah lah ia ngerasa kalo jungwoo mulai berubah. Mungkin kalo tau bakal kaya gini, lucas ga bakal rela jdi fake bf nya jungwoo. Lucas ga mau jungwoo berubah.
Mata lucas liat kearah garasi rumah yg kebuka. Ada motor jaehyun.
"Kalo gua nekat lu bakal marah?"
"Maksud lo?"
Jungwoo mulai takut. Lucas menatapnya ga kaya biasa. Udah kaya orang dendam.
"Plis jangan marah sama ngejauh dari gua"
"Apasih cas"
Lucas langsung cium bibir jungwoo. Ia juga ngerasain kalo jungwoo berontak.
Lucas ga tahan jdi fake bf. Dan mau sampe kapan ia terus membohongi hatinya terhadap jungwoo.
Bugh
Tubuh lucas langsung mental ke tanah. Karna ditonjok jaehyun.
"Eh abangg?!"
Jungwoo mau nolongin lucas tapi keburu ditahan sama jaehyun.
"Lo apa-apaan sih?! Ga seharusnya lo nonjok lucas kaya gitu!?"
Liat lucas merintih gitu jungwoo jadi merasa bersalah. Ga seharusnya lucas jadi korbannya jaehyun.
"Kalo lo nonjok lagi. Gue bakal kabur dari rumah kawin lari sama lucas"
'Kawin?'
Jungwoo langsung bantuin lucas masuk ke rumahnya. Tapi jaehyun bisa liat sorot mata lucas yg meliriknya sambil menyeringai. 'Gua menang jae'.
"Lucas bangsat"
_______________________________________
___×ABANG GALAK×
___TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman*maaf telat update karna kondisi authornya lgi ga sehat manteman:)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfic𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨