Jungwoo mendesis ke jaehyun kaya ratu ular. Yg diliat cuma nyengir mesum. Tapi jujur jungwoo akui kalo abangnya itu ganteng.
"Au ah gue mau ke kamar"
Liat jungwoo nyeleneh pergi langsung jaehyun tahan.
"Kurang kerjaan amat lu. Mending temenin gua"
"No way" tolak jungwoo sambil lepasin tangan jaehyun.
Sabodo amat sama omongan jungwoo, jaehyun langsung narik tangan jungwoo keluar rumah.
-
Dijalan jungwoo terus merhatiin jaehyun. Tumben jaehyun pake sendal jepit. Warna ijo lagi. Merek swallow pula. Bah
Jaehyun bilaik, tapi ya kalo takdirnya ganteng mah yaudah ganteng aja. Mau pake apapun juga cewe tetep ngantri.
"Tumben gaya lo kaya gembel. Padahal kayanya ini kita jalan bakal jauh"
Jaehyun cuma mendelik. Kakinya langsung berhenti pas sampe di halte bus. Males juga kalo jalan.
Bus dateng. Jaewoo langsung naik. Sialnya bus nya penuh. Kursi tinggal cuma satu. Kalo pun kudu berbagi pasti ga muat. Bikos pantat jungwoo terlalu bohay kalo duduk trus kursinya cuma seuprit.
"Lo berdiri gue duduk sip" ucap jungwoo sambil jalan ke kursi.
Tapi jaehyun langsung lari ngeduluin jungwoo sampe duduk di kursi sisa itu.
'Jancukkk'
Jaehyun yg diem mulai mikir. Kesempatan nih. Tanpa basa basi jaehyun menepuk-nepuk pahanya sambil nyuruh jungwoo buat ngedeket.
"Sini duduk dipaha gua"
'Najis'
Jungwoo mengacuhkan jaehyun dan lebih memilih memunggunginya. Ahasil cuma pegangan ke tiang bus.
"Kenapa sih ga mau ngalah aja" sindir jungwoo tapi sialnya kuping jaehyun tiba-tiba budeg(?)
"Rewel banget sih tinggal duduk doang"
Tangan jaehyun langsung narik jungwoo buat duduk di pahanya.
"Heh bego!?" Teriak jungwoo.
"Bawel gua cium nih" ancem jaehyun sambil meluk perut jungwoo.
Lama-kelamaan jungwoo mulai diem. Pengennya sih bawel biar dicium jaehyun(?) Tapi ntar ada yg liat kan berabe. Nou
Bus terus jalan ngelewatin beberapa tempat. Dan disini jungwoo bingung mau turun dimana. Toh yg ngajak jaehyun.
Liat jaehyun nyender ke punggung, jungwoo langsung nyubit tanganya.
"Akh apaan sih lu" amuk jaehyun.
"Ini mau turun dimana bapak jae?"
Jaehyun langsung liat jalan. Untung tempatnya belum kelewat. Jadi bisa lama-lama peluk si uwu.
"Bentar lagi nyampe elah"
"Buruan dong ah. Pantat gue udah ga kuat nihh bang" rengek jungwoo.
'Shit'
"Belum apa-apa ko udah ga kuat sih hm"
"Ihhh jorok banget sih otak lo!" Toyor jungwoo ke kepala jaehyun.
Si jae cuma nyengir liat jungwoo salting. Kalo pun mau cabulin jungwoo, jaehyun juga bakal milih milih lah. Ya kali lagi di bus juga dicabulin. Kasian nanti lemes dijalan. Pikir jaehyun.
Nyampe di tempat yg jaehyun maksud. Jungwoo buru-buru keluar dari bus duluan. Selama di bus tadi rasanya panas. Berasa kaya ada setan yg deketin.
"Nyesel gue ikut sama lo. Sesat" celetuk jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfiction𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨