Jungwoo langsung loncat dari kasur. Ngejauh dari jaehyun yang mau grepe-grepe. Nanti kalo tubuhnya gede bukannya made in lucas malah jadi made in jaehyun(?) Nou jungwoo ga mau.
"Jangan macem-macem ya sama gue"
"Ya berarti hp lu ga bakal balik" ancem jaehyun.
Jaehyun langsung tiduran di kasur. Ngeluarin hp jungwoo di sakunya. Neken kontak lucas dan langsung nunjukin ke jungwoo.
"Gua bakal telepon si lucas"
"Ehh bego jangan!!"
Otomatis jungwoo langsung loncat lagi ke kasur. Duduk di perut jaehyun. Mencoba ngambil hpnya di tangan jaehyun. Sampe ga sadar kalo otong jaehyun ke gesek-gesek sama jungwoo.
'Sial'
Tangan jaehyun jadi lemes. Alhasil jungwoo berhasil ngambil hpnya dari jaehyun.
"Kenapa lo?" Tanya jungwoo yang liat jaehyun terus merem melek keenakan(?)
"Cepet kelonin gua"
"Iya iya bawel"
Jungwoo turun dari perut jaehyun. Langsung meluk kepala jaehyun sampe muka jaehyun nempel ke lehernya.
"Kurbel banget sih lo"
"Hm"
Tangan jaehyun langsung meluk pinggang jungwoo. Pelukan jungwoo bener-bener bikin jaehyun nyaman. Jadi ga rela lepasin.
Spontan bibir jaehyun mulai gerak-gerak di leher jungwoo.
"Geli bego"
"Gitu aja udah geli. Gimana kalo gua bikin kissmark"
Lagi-lagi ucapan jaehyun bikin jungwoo diem. Ini sih bukan ambigu lagi, ini mah udah terang-terangan.
Ternyata dibalik wajah ganteng jaehyun tersimpan napsu yang udah ketahan. Akibat putus dari mantan, ga ada yang ngasih jatah. Jadi gini deh. Melampiaskan ke orang terdekat.
"Ga sudi ya gue di nodai sama lo"
"Heleh tadi dicium gua aja ga nolak. Masih mau ngelak lu ga mau di nodai sma gua?" Sindir jaehyun.
"Ehh i-itu beda ya"
Jungwoo jadi salting. Tapi untung jaehyun ga liat itu karna udah merem.
-
Udah beberapa detik jaehyun ga ngomong-ngomong. Jungwoo langsung nunduk liat jaehyun yang beneran tidur. Padahal baru sebentar tapi ko udah tidur pules.
"Lo pelor banget sih"
Mulut jaehyun langsung mangap. Bikin jungwoo jadi salpok.
"Abangg lo tidur suka mangap juga"
Jungwoo buru-buru poto jaehyun lagi mangap sampe banyak di galeri hpnya.
"Mampus lo bang hehe"
Tangan jaehyun tiba-tiba ngeratin pelukan. Sambil ngigo.
"Gua sayang sama lu"
'H-hah?'
_______________________________________
___×ABANG GALAK×
___TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komenya manteman
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfic𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨