Di basecam belakang kampus. Tempat dimana jaehyun sama geng cogannya ngumpul. Melampiaskan kegabutan dengan hal anpaedah di dalamnya.
JANCUK (7)
haechan telah mengubah ikon grup ini
Om iwin ganteng deh:)
10 : hp cogan ngelag
Babang taeil : talent winwin yang
tersembunyi:)Atuy : kaget sialan
Duyung : bukan temen gue(:
Joni : mukanya kaya anjing gua dirumah
Babang taeil : SAVE HUMOR GUE!1!1!:')
winwin keluar dari grup
Joni : yahh dia baper:( kebagusan
disamain sama anjinghaechan menambahkan winwin
winwin keluar dari grup
haechan menambahkan winwin
winwin keluar dari grup
10 : NGELAGG BANGSATT🔪🔪
Duyung : gini aja terooss sampe piraun
betelor(:Babang taeil : bodo galiat gue
Oboss : berisik bego
Seketika grup itu langsung hening ketika tau jaehyun nimbrung. Jaehyun memang jarang komen di grup. Kadang notip grup pun ga dibaca sama sekali.
Haechan melirik jaehyun yang daritadi tiduran di sofa besar. Di pahanya pula.
"Ngapain lu liatin gua?" Celetuk jaehyun.
"A-apaan lo geer banget. Belek tuh nempel boss"
Jaehyun mengabaikan haechan. Walaupun ia diam-diam mengaca pada layar hpnya. Toh pikirnya, belekan juga masih tetep ganteng.
"Eh gua laper nihh.. jajan yu"
Semuanya mengiyakan ajakan winwin, kecuali jaehyun. Mumpung jam makan siang, kalo waktunya udah abis kan sayang kebuang sia-sia.
Semua orang di ruangan itu pun keluar mengekori winwin. Otomatis haechan menyingkirkan kepala jaehyun dari pahanya.
"Boss lo ga akan makan?" Tanya haechan liat jaehyun autis sama hpnya.
"Lu.. lu suruh aja si jungwoo bawain makanan buat gua. Jangan ember mulut lu"
'Bodo banget gua'
Jaehyun menepuk keras jidatnya. Seakan menyuruh jungwoo pergi dari ingatannya yang beberapa jam ini menghantui pikirannya.
Mendengar itu pun haechan menyeringai. Mungkin jaehyun sudah menerima jungwoo sebagai adiknya(?)
"Ahsiap boss"
Haechan langsung lari keluar secepat kilat menyusul geng geng-annya jajan keluar kampus. Fyi, haechan masih sma cuma suka nimbrung sama geng-annya jaehyun.
Melihat haechan yang sudah pergi. Jujur, jaehyun menyesali ucapannya. Bagaimana kalo haechan benar menyuruh jungwoo untuk membawakannya makanan? Mungkin jungwoo akan berpikir kalo jaehyun itu jilat ludah sendiri.
"Sialan ini bibir"
Jaehyun menggigit bibirnya kesal. Sampe ga sadar kalo sesuatu jatuh dari jaketnya. Sebuah hp.
Jaehyun mengambil hp yang jatoh. Itu hp jungwoo. Pasca jungwoo keluar kantin, jaehyun menemukannya diatas meja. Dirinya berpikir kalo jungwoo bakal balik lagi tapi nihil, sampe jam makan siang jungwoo ga balik-balik ke kantin. Alhasil jaehyun membawanya.
Jarinya mulai mengotak-ngatik hp jungwoo. Beruntungnya, hpnya itu tidak di password segala macem dan itu memudahkan jaehyun untuk menggeledah hpnya.
Mulai dari chat sampe sosmednya jaehyun kepoin. Dan terakhir ia membuka galeri jungwoo. Banyak foto jungwoo lagi kiyodh, sama renjun adiknya. Namun yang terakhir membuatnya terdiam adalah,
ada fotonya. Walaupun cuma punggung tapi jaehyun tau kalo itu adalah punggungnya. Jaehyun bisa pastikan kalo jungwoo mengambil foto itu ketika pertama kali pindahan ke rumah baru.
"Kuker banget ini bocah"
Jaehyun hampir menekan tombol hapus di ujungnya, tapi niatnya itu ia urungkan. Ntah lah, walaupun cuma ada satu foto hatinya terasa senang.
"Kontak gua dinamain apa ya sama dia?"
Jaehyun membuka kontak. Mencari namanya. Tapi nihil ia tidak menemukannya. Ia melihat riwayat pesan dan telepon di hp jungwoo. Ternyata jungwoo menamainya 'ABANG GALAK' di kontak hpnya.
"Gua ga galak perasa-"
Brakk
"ABANGG BALIKIN HP GUE!!"
Pintu basecam terbuka keras. Jaehyun melihat jungwoo datang bersama lucas.
shit itu jungwoo
_______________________________________
___
×ABANG GALAK×
___TBC
DON'T BE A SIDER. Inget ada ajab:)
votenya manteman
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfic𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨