ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴋᴇsᴜɴɢᴋᴜʀ ᴋᴇ ᴘᴀᴘᴀɴ. ᴛʀᴜs ᴅɪᴛᴏɴᴊᴏᴋɪɴ ʟᴜᴄᴀs sᴀᴍᴘᴇ ʙᴀʙᴀᴋ ʙᴇʟᴜʀ. ᴛᴇɴ ʏɢ ᴅᴀʀɪᴛᴀᴅɪ ᴅɪᴇᴍ ʟᴀɴɢsᴜɴɢ ᴅᴏʀᴏɴɢ ʟᴜᴄᴀs. ɢᴀ ᴛᴇɢᴀ ʟɪᴀᴛ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ sᴀᴍᴘᴇ ᴋᴇᴋ ᴍᴀᴜ sᴇᴋᴀʀᴀᴛ.
"ᴄᴜᴋᴜᴘ ʟᴜᴄᴀs! ʟᴏ ᴜᴅᴀʜ ᴋᴇᴛᴇʀʟᴀʟᴜᴀɴ" ᴛʀᴇᴀᴋ ᴛᴇɴ.
ʙᴜʀᴜ-ʙᴜʀᴜ ᴛᴇɴ ɴᴏʟᴏɴɢɪɴ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ. ɴɢᴇ ʙᴏᴘᴏɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴋᴇʟᴜᴀʀ. ɴɢᴇᴊᴀᴜʜ ᴅᴀʀɪ ʟᴜᴡᴏᴏ ʏɢ sᴇᴄᴀʀᴀ ɢᴀ ʟᴀɴɢsᴜɴɢ ɴɢᴇʀᴏʏᴏᴋ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴘᴀᴋᴇ ᴄᴀʀᴀ ʏɢ ʙᴇᴅᴀ.
"ᴡᴏᴏ ʟᴜ ɢᴀᴘᴀᴘᴀ?" sᴀᴍʙɪʟ ɴɢᴇᴅᴇᴋᴇᴛ. ᴛᴀᴘɪ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ʟᴀɴɢsᴜɴɢ ɴɢᴇᴊᴀᴜʜ.
"ᴛᴀᴅɪ ɪᴛᴜ ғᴀᴛᴀʟ ʟᴏʜ ᴄᴀs"
"ᴘᴀᴅᴀʜᴀʟ ɢᴜᴇ ᴄᴜᴍᴀ ᴍɪᴍɪsᴀɴ ᴅᴏᴀɴɢ. ᴛᴀᴘɪ ʟᴏ sᴀᴍᴘᴇ ɴɢᴀʙɪsɪɴ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴋᴀʏᴀ ɢɪᴛᴜ. ɢɪᴍᴀɴᴀ ᴋᴀʟᴏ ᴊᴀᴇ ᴍᴀᴛɪ ʜᴀʜ?" ʟᴀɴᴊᴜᴛ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ʟɪʀɪʜ.
ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ʟᴀʀɪ ᴋᴇʟᴜᴀʀ. sᴀᴍʙɪʟ ɴɢᴇʟᴀᴘ ɪᴅᴜɴɢɴʏᴀ ᴘᴀᴋᴇ ʙᴀᴊᴜ. ɴɪɴɢɢᴀʟɪɴ ʟᴜᴄᴀs.
-
ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ sɪᴅᴇ
ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴅᴀᴛᴇɴɢ ᴋᴇ ʙᴀsᴇᴄᴀᴍ. sᴏᴀʟɴʏᴀ ᴄᴇᴄᴇʀᴀɴ ᴅᴀʀᴀʜ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ɴɢᴀʀᴀʜɴʏᴀ ᴋᴇsᴀɴᴀ. ᴛᴀᴘɪ ᴘɪɴᴛᴜ ʙᴀsᴇᴄᴀᴍ ᴅɪᴛᴜᴛᴜᴘ.
"ɴɢᴀᴘᴀɪɴ ʟᴜ ᴅɪsɪɴɪ?" ᴛᴀɴʏᴀ ʏᴜᴛᴀ ʏɢ ɴɢᴏs-ɴɢᴏsᴀɴ ᴀʙɪs ʟᴀʀɪ.
"ᴀᴡᴀs"
ʟɪᴀᴛ ʏᴜᴛᴀ ᴍᴀsᴜᴋ. sᴇʙᴇɴᴇʀɴʏᴀ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ᴊᴜɢᴀ ᴘᴇɴɢᴇɴ ɪᴋᴜᴛ ᴍᴀsᴜᴋ. ᴘᴇɴɢᴇɴ ɴɢᴏʙᴀᴛɪɴ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ. ɢᴜᴇ ɴʏᴇsᴇʟ ᴊᴀᴇ.
ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ ɴᴜɴᴅᴜᴋ. sᴀᴍᴘᴇ ɢᴀ ɴʏᴀᴅᴀʀ ᴋᴀʟᴏ ᴅᴀʀɪᴛᴀᴅɪ ᴛᴇɴ ᴍᴇʀʜᴀᴛɪɪɴ.
"ᴘᴇʀɢɪ sᴀɴᴀ. ɢᴀ ᴘᴀɴᴛᴇs ʟᴏ ʙᴜᴀᴛ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ" ᴜᴄᴀᴘ ᴛᴇɴ.
"ɢᴜᴇ ᴘᴇɴɢᴇɴ ʟɪᴀᴛ ᴊᴀᴇ ᴛᴇɴ" ʀᴇɴɢᴇᴋ ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ.
"ʟᴏ ʙᴜᴅᴇɢ? ᴘᴇʀɢɪ ɢʙʟᴏᴋ"
sᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ᴛᴇɴ ᴜᴅᴀʜ ᴍᴜʟᴀɪ ᴋᴀsᴀʀ. ɢᴀ ᴀᴅᴀ ʏɢ ɴᴀᴍᴀɴʏᴀ ʙᴀɪᴋ-ʙᴀɪᴋ.
ᴘɪɴᴛᴜ ᴍᴀᴜ ᴅɪᴛᴜᴛᴜᴘ ᴛᴀᴘɪ ᴅɪᴛᴀʜᴀɴ sᴍᴀ ᴊᴏɴɪ. ɴʏᴜʀᴜʜ ᴛᴇɴ ʙᴜᴀᴛ ᴋᴇᴅᴀʟᴇᴍ.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfiction𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨