0.47 𝐉𝐢𝐬𝐮𝐧𝐠

2.3K 238 62
                                    

Jaehyun liatin yg lain di depan. Pada teler semua. Kecuali si joni, mark sma yuta. Udah kebal minum beginian.

"Eh jon. Bawa tuh si ten ke kamar"

"Ga usah disuruh juga bakal gua lakuin"

"Hilih bucin" sindir jaehyun.

Joni bawa ten ke kamar. Sekarang cuma sisa 6 biji dibawah. Tapi langsung muncul jisung. Nyomotin cangkang kuaci.

"Jgn lu makan juga cangkangnya" ucap yuta.

"Enak cangkangnya om"

Bdmt

Yuta cabut langsung ke kamar. Ngebiarin jisung disana. Toh udah jinak.

"Bangg gue ngantuk" rengek jungwoo.

"Tinggal merem"

Ujung-ujungnya jungwoo nemplok sambil peluk jaehyun.

"Heh bocah siapa nama lu?" Celetuk jaehyun.

"Jisung no kw kw"

"Umur?"

"Nanya mulu om"

Refleks jisung lirik jaehyun bentar. Trus ngejauh sambil bawa kresek cangkang kuaci. Takut di dimintain.

Meh

Jaehyun cengengesan liat jisung. Lumayan klo di bawa kerumah. Oleh-oleh buat renjun. Jadi ga usah keluar duit.

"Woy mark. Gotong tuh" ucap jaehyun sambil nunjuk doyoung sma taeil.

"Why me?"

Jaehyun diemin mark. Jalan ke kamar sambil gendong jungwoo yg ilernya udah kek air terjun.

"Ugh. Hey you"

Otomatis jisung nengok.

"Gua jisung bukan yu"

"Bantu gua got-"

Jisung keburu gerung lagi. Trus ngelempar mark pake kresek.

"Shit"

-

Jaehyun side

Jaehyun tidurin jungwoo di kamar taeil. Fyi, tidurnya deptil.

"Ganggu lu"

Tangan jaehyun dorong taeil. Jadi jaehyun di tengah. Tapi taeil geser lagi, nemplokin jaehyun di belakang.

"Bangsat"

Jaehyun loncat dari kasur. Tiduran di lantai. Ngeliatin jungwoo dari bawah.

"Kenapa dari pertama gua bukan ketemu lu"

Jempol jaehyun lap iler jungwoo. Itung-itung cegah hujan local. Ileran juga jaehyun tetep demen.

"Ngh jae"

"Hah?"

Kirain jungwoo beneran ngomong. Tapi cuma ngigo doang. Mana bibirnya monyong-monyong.

"Lagi mimpi naena kali ya" cicit jaehyun.

Jaehyun cium bibir jungwoo. Trus liat jungwoo senyum gaje. Beneran mimpi basah.

Daripada ntar kelepasan. Jaehyun langsung merem. Ga naena di rl. Di mimpi juga jadi.

-






Tengah malem. Hp jungwoo geter. Renjun nge vidcall. Tapi suaranya keselip-selip sama orang yg gedor-gedor pintu.

"Yuta" cicit jisung.

Kelamaan dikacangin, jisung ngebuka pintunya. Ngegerebek kamar taeil. Trus ga sengaja nemu hp jungwoo. Geter-geter.

"Apaan nih?"

Refleks layarnya ke pencet sama jisung. Muncul renjun.

 Muncul renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BANG PU-"

"Anjengg"

Otomatis jisung banting hpnya.

"Heh asu siapa lu?!" Treak renjun di hp.

Tapi jisung keburu nginjek layar hpnya sampe nge blank. Trus jisung endus-endus.

"Mati lu"

Jisung toel-toel hpnya. Diraba. Di gigitin.

"Heh ngapain lo?!" Celetuk jungwoo.

"Tuh mati"

"Ihh hp gue!"

Jungwoo melototin jisung. Tapi bukannya takut, jisung malah pelototin balik. Ngajak berantem?

"Yuta! Anak lo nih ahh" treak jungwoo.

Tanpa basa basi. Jungwoo ngegusur jisung ke kamar yuta. Lemparin ke kasurnya yuta.

"Ngh apaan sih" cicit yuta.

"Hp gua rusak tuh gara-gara anak lo!"

Sekilas yuta lirik jisung yg lagi nemplok.

"Namanya juga bocah" ucap yuta.

"Nama gua jisung om" cicit jisung.

"Bodo amat ah"

Jungwoo nyubit pantat yuta. Trus keluar kamar. Ngerengek ke jaehyun. Otomatis suasana kamar jadi sepi lagi.

"Nakal ya lu"

"Biarin"

Jisung berdiri. Loncat-loncat di kasur. Sambil nginjek pantat haechan.

-

Meanwhile renjun dirumah. Liat tapak kaki di layar.

"Hm gua ss lu" ucap renjun.








---tbc


don't be a sider
vote n komennya manteman

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang