Johnny side
"Jadi lo mau duluan?"
Taeil cuma ngangguk. Lagian taeil terlalu males kalo semobil sama yuwin. Terlebih sama winwin. Mantan gebetan. Ntar gamon kam berabe. Pikir taeil. Nou
"Yaudah berarti lo yg bawa mobil ya chan" titah ten.
Denger itu taeil langsung getok kepala ten.
"Mikir apa lo anak sma di suruh nyetir?! Bego emang"
"Yaelah kan rumah si boss cuma di pojokan" ucap ten.
"Bacot. Sini gue aja yg bawa mobilnya"
Taeil rebut kunci mobil di tangan ten dan langsung masuk. Ten cuma nyengir ngikut masuk. Terlalu males bawa mobil. Ntar ga bisa main hp. Kalo pun denger musik harus bareng-bareng. Kan jadi ga asik.
"Mana winwin?" Tanya joni liat haechan yg berdiri doang.
"Lagi threesome sama yuta di kelas" celetuk haechan.
"Tolol"
Haechan cuma bodo amat. Toh bukan urusannya. Haechan langsung naik mobil taeil. Sekarang ia cuma mau urusanya kelar sama jaehyun trus pulang.
Ga mau nunggu lama. Taeil langsung nyalaim mobil otw ke rumah jaehyun.
"Eh jon gue duluan yah"
"Hm"
Tanpa basa basi mobil taeil langsung jalan. Ngebut pula. Ninggalin joni sendirian.
"Ah si yuta lama banget"
Mobil taeil pergi yuta dateng sambil gusur winwin kasar. Diekorin taeyong di belakang. Joni kaget. Kayanya winwin juga nangis.
"Eh lu jangan kasar gitu yut" ucap joni sambil misahin yuta dari winwin.
"Bukan urusan lu"
Yuta dorong winwin masuk mobil. Ga peduli mau nangis juga. Yuta udah bosen gini terus. Bukan bosen pacaran tapi bosen tiap kali taeyong ada masalah, winwin lagi kebawa-bawa.
"Lu jangan kasar gitulah. Itu kan pacar--"
"Lu ga usah banyak bacot. Cepetan ke rumah jaehyun. Cape gua" potong yuta.
Liat yuta masuk mobil. Sekarang cuma sisa taeyong.
"Ngapain lu masih disini? Ga punya rumah lu?" Sindir joni.
Taeyong langsung natap sinis joni.
"Ko lo jadi kasar sih. Ya gue mau bela winwin lah"
"Pulang sana"
Joni cuma senyum kecut liat taeyong. Trus masuk mobil. Ninggalin taeyong sendirian. Ya mungkin aura yuta pindah ke joni sekarang.
Mobil joni udah jauh. Taeyong mulai kesel. Terlebih sama jaewoo.
"Jungwoo bitch"
_______________________________________
Lucas side
'Jungwoo kapan keluar sih'
Lucas terus nunggu jungwoo. Daritadi cuma duduk nengok pintu. Gitu aja terus. Sampe pantatnya tepos pun kayanya jungwoo ga bakal keluar.
Kalo aja ga ada jaehyun di dalem. Jungwoo pasti udah daritadi keluar. Pikir lucas.
Karna bosen. Lucas langsung naik ke kamar jungwoo. Gedor-gedor pintu kamarnya. Bodo amat yg di dalem ke ganggu. Yg penting jungwoo keluar.
"Sayang keluar yuk. Ga baik anak perawan diem di kamar" teriak lucas.
Sekarang lucas bisa denger kamar jungwoo berisik. Gradak-gruduk.
Pintu kamar langsung kebuka. Langsung keluar jungwoo. Rambutnya kusut. Bajunya juga jadi ga beraturan.
"Abis ngapain di dalem? Lama bener" sindir lucas.
Shit
"Lu buta? Ya jungwoo abis tidur" celetuk jaehyun.
Lucas terus merhatiin jaewoo gantian. Jungwoo rambutnya kusut apalagi jaehyun. Baju jaehyun aja sampe kebalik. Dan lucas mulai nebak-nebak.
"Ga mungkin kan kalo lu cabulin ade lu sendiri?" Tanya lucas sambil 'liat jungwoo'.
Jaehyun cuma senyum kecut. Ditambah pahanya sakit dicubit jungwoo.
"Ngapain gua cabulin jungwoo. Napsu juga engga" ucap jaehyun.
Denger itu jungwoo langsung melotot. Kalo ga napsu terus tadi di dalem apa?!. Pikir jungwoo.
Lucas liat jungwoo yg bibirnya komat-kamit liat jaehyun pergi. Jadi dugaannya bener(?)
'Jaehyun sialan'
_______________________________________
Turun dari tangga. Jaehyun liat mobil parkir di depan rumah. Dateng joni sama yg lain.
"Oy boss"
Jaehyun cuma diem. Jalan keluar. Ya semuanya merhatiin jaehyun. Dan kaget liat taeyong nekat ngikutin sampe rumah.
"Ngapain lu kesini? Lu ga baca di depan? Mantan dilarang dateng ke rumah" tegas jaehyun.
"Bodo"
Tanpa basa basi. Taeyong langsung tarik leher jaehyun. Cium jaehyun di tempat.
Suasana jadi hening.
Jungwoo yg daritadi liat mulai panas. Ga terima kalo rumahnya itu dijadiin tempat ginian.
Jungwoo langsung ngedeketin jaeyong. Nonjok keras taeyong sampe mental.
"Ini bales dendam lo? Cih. Jangan lo pikir gue ga berani nonjok lo cuma karna lo temen gue"
Tapi karna belum puas. Jungwoo langsung deketin taeyong. Nampar keras.
"Jangan lo deketin lagi abang gue"
_______________________________________
___×ABANG GALAK×
___TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman*maap baru update
Authornya baru sembuh:)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfiction𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨