Dikelas. Lucas terus liatin jungwoo yg manyun. Ya lucas tau apa yg jungwoo pikirin. Pasti si jaehyun.
"Lu-"
"Cas anterin gue balik yu. Gue ga napsu ngampus"
Belum dapet jawaban dari lucas, tapi jungwoo langsung ngambil tas selempangnya. Bisik ke lucas 'gue tunggu di parkiran'. Lalu pergi dari kelas.
Lama-kelamaan lucas mulai nyengir. Mungkin ini kesempatanya berduaan sama jungwoo. Karna tau jungwoo bakal nebeng, jadi lucas bisa bawa jungwoo ke rumahnya.
"I'm coming babe"
Turun dari tangga lucas diem dulu di bangkunya yg di dudukin taeyong. Ia melihat taeyong senyum-senyum sendiri. Sebenernya lucas bodo amat. Tapi setelah melihat postingan tadi lucas jadi penasaran sama taeyong.
"Yong"
"Hm?"
"Gua perlu ngomong sama lu nanti" ucap lucas sekilas, langsung pergi dari kelas nyusul jungwoo.
Taeyong mendelik. Ya taeyong tau apa yg mau lucas omongin. Pasti tentang jaehyun.
'Bodo amat lah cas. Ga dapet jungwoo, jaehyun pun jadi'
_______________________________________
Luwoo side
Sampe di parkiran, lucas langsung nyalain motornya.
"Lo pake motor sekarang? Kemana mobil lo?" Tanya jungwoo liat lucas ngasihin helm.
"Kenapa? Lu malu pake motor?"
"Yehh bukan gitu. Gue suka ko naik motor"
Di balik helm. Lucas senyum. Padahal lucas sengaja pake motor. Biar jungwoo bisa peluk dia kalo ngebut. Alias modus.
Jungwoo udah duduk di jok motor. Lucas langsung tancap gas, sampe bikin jungwoo hampir kejungkal. Tapi buru-buru ia pegangan ke lucas.
-
Dijalan. Lucas terus mantengin kaca spion. Lihat jungwoo yg celingak-celinguk liatin jalan.
Lampu merah. Motor lucas langsung berhenti.
"Wu pegangan dong" ucap lucas.
"Hah? Lo ngomong sama gue? Ga kedengeran sumpah" teriak jungwoo di belakang.
'Sabar'
Ga lama kemudian. Lampu berubah jadi hijau. Lucas langsung tancap gas lagi. Tapi tanpa lucas sadar kalo motor jaehyun dateng di arah berlawanan. Bikin doyoung salpok karna hampir bersebelahan.
"Ehh itu si lucas boss"
"Hah?"
"Berhenti dulu boss buruann!"
Motor jaehyun berhenti di pinggir jalan.
"Itu ade lo kan? Yang ama si lucas?"
"Lucas? Ga mungkin lah"
Doyoung mendelik. Merhatiin ke belakang. Tapi sialnya motor lucas udah jauh.
"Heh buruan balik lagi!"
"Ngapain bego? Gua mau ngampus" ucap jaehyun bodo amat.
Jaehyun itu bener-bener plin plan. Padahal dia sendiri yg bilang kalo ga rela jungwoo deket-deket sama lucas. Tapi sekarang apa?
Sebelum motor jaehyun jalan lagi. Doyoung mencoba manas-manasin jaehyun biar balik lagi ngejar jungwoo. Karna doyoung yakin kalo luwoo lagi otw ke rumah lucas(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fanfiction𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨