Jaehyun terus liatin luwoo tapi jungwoo nya doang yg pasti. Teliti banget ngobatin lucas sampe di plesterin ujung bibirnya. Kenapa ga sekalian ditutupin pake lakban, gedek gua. Pikir jaehyun.
"Masih sakit ga?"
"Udah mendingan ko sayang" ucap lucas sambil modus pegang tangan jungwoo.
"Sayang, sayang, pala lu jajar genjang. Gua udah tau lu ga pacaran sama jungwoo" celetuk jaehyun.
Jungwoo langsung natap sinis jaehyun. Bocor banget sih lo. Tapi yg ditatap malah bodo amat.
"Lo mau sesuatu ga cas?"
Seketika jaehyun langsung nyimak.
"Sesuanu? Boleh by"
"Sesuatu bego. Kebetulan gue banyak makanan tapi ada di kamar gue"
'Kamar?'
"Boleh jug--"
Sebelum keduluan sama lucas, jaehyun langsung naik ke atas, masuk ke kamar jungwoo. Liat itu luwoo cuma bisa melongo.
"Abang lu kenapa sih?"
"Stress ngejomblo mulu jadi gitu lah"
"Sialan"
Beberapa detik. Keduanya mulai diem satu sama lain. Ntah lah jungwoo ngerasa jadi canggung, bingung juga mau ngomong apa. Padahal biasanya blak-blakan.
Lucas di sebelahnya lirik jungwoo yg lagi monyong-monyong sambil merem. Ngebayangin gua kali ya. Pikir lucas.
"Kalo mau dicium ngomong dong" sindir lucas.
"Cuihh ga yah. Gue ciumannya sama jaehyun doang" celetuk jungwoo.
"Jaehyun?"
Lucas mulai natap jungwoo penuh tanda tanya. Kelakuan jungwoo juga mulai salah tingkah. Lucas juga liat jungwoo terus nepokin bibirnya. Keceplosan?
"Ralat ralat. Maksud gue sama--"
"Lu pernah ciuman sama jaehyun? Abang lu sendiri?"
'Mati gue'
"Ng-ngga lah. Mana ada ade kaka ciuman kan??"
Lucas bisa liat kalo jungwoo bohong. Senyumnya pun maksain. Tapi demi bisa deket sama jungwoo, lucas cuma ngangguk-ngangguk doang. Setuju aja sama omongan jungwoo.
"Iya sih"
"N-nah kan"
'Semoga lucas ga tau kalo gue bohong'
_______________________________________
Jaehyun side
Di dalem kamar jungwoo, jaehyun cuma bolak-balik gledah isi kamar jungwoo.
"Isinya pink semua. Jadi ragu gua kalo jungwoo laki" gumam jaehyun.
Lama-lama jaehyun bosen. Jungwoo ga dateng-dateng ke kamar. Mau ngintip juga males. Alhasil jaehyun cuma baringan diatas kasur mini jungwoo. Mainin hp, cek notip grup.
JANCUK (7)
Atuy : tumben grup sepi kea kuburan
Babang taeil : biasanya hp gue geter
geter mulu10 : koar di grup takut dosa:)
Babang taeil : dosa lu aja udah
bejibunAtuy : si iwin sama si enchan ga koar
tumbenJoni : pastilah ga koar, kan ada gc
baru merekaAtuy : seriusan?!
10 : boss auto ngegass
Baca chatan grup jaehyun langsung diem. Mikir winwin sama haechan kemana.
Tanpa basa basi jaehyun langsung nyuruh semua orang yg ada di grup buat datang kerumahnya. Bodo amat mau lagi ngampus, asal ke rumah jaehyun.
Ya seperti biasa. Semua pada setuju. Terlebih untuk yuta buat paksa winwin dateng sama haechan.
"Mulai sekongkol mereka"
"Hah? Siapa yg sekongkol??" Celetuk jungwoo.
"Udahan lu mesra-mesraan sama--"
"Jawab gue"
Jungwoo tutup pintu kamarnya rapat-rapat. Niatnya buat bawa makanan untuk lucas, jungwoo urungkan dulu. Toh kayanya jaehyun lebih penting(?)
Jungwoo mulai berdiri di depan jaehyun.
"Siapa yg sekongkol?"
"Winwin sama haechan sekongkol sama taeyong"
Denger itu jungwoo langsung diem. Ya jungwoo tau itu emang pasti. Secara perlakuan haechan tadi juga udah bikin jungwoo yakin kalo mereka sekongkol.
Jungwoo mulai mikir. Ia ga mau jaehyun sama taeyong lagi. Jadi ada baiknya kalo lucas juga masuk geng abangnya itu lagi.
Kaki jungwoo naik ke atas kasur. Duduk diatas perut jaehyun. Lo mungkin bakal jadi punya gue. Pikir jungwoo.
Jungwoo cium bibir jaehyun.
"Gue ga mau lo diambil orang lagi bang" ucap jungwoo.
Kebawa suasana. Jaehyun bales ciuman jungwoo. Sampe keduanya nikmat diatas kasur.
Tapi disisi lain. Lucas berdiri di depan pintu kamar jungwoo. Denger semua omongan jaewoo di dalem.
'Bener kata taeyong, jaehyun tuh picik'
_______________________________________
___×ABANG GALAK×
___TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman*yah lucasnya kehasut:)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]
Fiksi Penggemar𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 𝐞𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐞𝐧𝐚 200420 𝐑𝐚𝐧𝐤 - 1 #𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨