0.16 𝐀 𝐦𝐨𝐢

4.9K 570 89
                                    

Sampe dirumah. Jaewoo langsung masuk ke kamar jaehyun. Kepalanya bener-bener pusing. Jadi minta ditemenin sama jungwoo.

Jungwoo peluk jaehyun lagi. Bibir jaehyun juga mulai nakal lagi di leher jungwoo. Tapi jungwoo abaikan, toh bakal terbiasa(?)

"Jungwoo"

"Hm?"

"Lu mau lakuin sesuatu ga?"

"Se-sesuatu apaan tuh??" Tanya jungwoo was was.

Jungwoo bisa ngerasain kalo jaehyun senyum di lehernya. Jantungnya jadi ga karuan. Takut jaehyun grepe-grepe lagi. Bahkan bisa jadi lebih dari grepe-grepe. Nou

"Awas lo macem-macem" tegas jungwoo.

"Bodo"

Jaehyun langsung rubah posisi jadi diatas jungwoo. Yg dibawah mulai ga enak hati. Gue masih pengen perawan. Pikir jungwoo.

Walaupun gitu, jungwoo tetep natap jaehyun. Seakan 'gue ga takut sama lo'.

"Gue peringat-- mmhh"

Ucapan jungwoo terpotong karna jaehyun langsung cium bibir jungwoo dalem-dalem. Bikin jungwoo melotot kaget.

'Apa-apaan lo jaehyun!!'

Kedua tangan jungwoo ditarik keatas. Biar jungwoo ga berontak.

Lama-kelamaan jungwoo mulai mendesah sama perlakuan jaehyun. Mau lawan tapi ga bisa, jadi jungwoo cuma bisa pasrah. Cuma bisa nikmatin apa yg jaehyun lakuin.

"Nghh"

Jaehyun terus cium bibir sama leher jungwoo bergantian. Seakan jungwoo tuh cuma miliknya bukan orang lain, terutama lucas.

"Banghh lepasin ahh" ucap jungwoo coba ngejauhin jaehyun.

"Not today baby"

'Shit'

Kaki jungwoo mulai ga kuat. Rasanya otong di dalem celananya tuh udah ga kuat pengen keluar(?) Ditambah lagi jaehyun mainya kasar. Jadi ikut napsu kan.

"UDAH BANGG DEDE GA KUATHH" teriak jungwoo.

Denger itu jaehyun menyeringai. Baru gini aja udah ga kuat apalagi nanti. Pikirnya.

"Lemah"

"Eh lambe mu mas. Kalo gue hamil gimana?!"

"Nanti abang kawinin"

'What?!'

Diem di kamar jaehyun bukan jalan yg bener.

Jungwoo langsung loncat dari kasur tapi jaehyun langsung gercep narik pinggang jungwoo. Please, gua ga mau lepas.

"Abangg ihh lepasin ah bukan muhrim" ucap jungwoo sambil nyetilin tangan jaehyun di perutnya.

"Ssstt"

"Hah?"

Jaehyun mendengar suara orang dari arah tangga. Ntah lah, itu orang tuanya atau bukan. Yg jelas jaehyun kenal banget suaranya kalo itu bukan orang rumah.

'Who?'

"Jae? Lo dikamar?"

Jaehyun nyeret jungwoo ke belakang pintu.

"Jae?? Gue masuk ya?"

Pintu kamar kebuka.















JRENGG JRENGG JRENGGG

_______________________________________
___

×ABANG GALAK×
___

TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman

*maap telat update sibuk nugas authornya:')

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang