0.12 𝐄𝐱

5.6K 595 136
                                    

Jaehyun narik jungwoo keluar kelas, jauh sampe parkiran.

"Lo ngapain sih ngomong kaya gitu?!"

"Emang kenapa? Salah emang kaka ade pacaran?"

Jungwoo melotot. Kelakuan jaehyun barusan tuh bikin jungwoo malu. Terutama di depan pens cewe jaehyun yang bejibun di kelas. Bisa-bisa babak belur sama sekelas.

"Heh kaka ade itu ga bisa pacaran bego"

"Kata siapa? Toh gua sama lu juga ga sedarah jadi bisa lah"

"Ga sudi ya gue" tegas jungwoo.

Tangan jaehyun nahan jungwoo yang baru mau jalan lagi ke kelas.

"Trus lu sudi kalo yang ngomong kaya gini itu lucas?"

'Apa sih?'

Lucas lagi. Jungwoo natap jaehyun. Natap sebel. Seakan jungwoo tau apa maksud jaehyun ngelakuin ini tadi di kelas.

"Trus lo tadi ngaku jadi pacar gue karna lo mau bikin cemburu taeyong gitu?" Sindir jungwoo.

"Ko taeyong sih"

"Basi lo"

Jungwoo menepis tangan jaehyun. Buru-buru balik ke kelas. Karna inget kalo lagi ada quiz. Tapi di sisi lain perasaannya kecewa. Ternyata jaehyun ngelakuin itu cuma bikin jungwoo jadi pelampiasan.

Jaehyun cuma diem. Ya ini ga sesuai ekspetasinya barusan. Padahal jaehyun tau kalo jungwoo bisa diajak bercanda. Tapi malah jadi kaya gini. Sial gua.

_______________________________________

Jaehyun side

Habis dari parkiran, jaehyun ga jadi balik ke rumah. Ia langsung ke basecamnya di belakang kampus.

"Ehh boss tumben lo dateng jam segini"

"Gua emang rajin"

"Mitos"

Jaehyun terkekeh. Langsung duduk di pinggir winwin yang sibuk mantengin poto yuta di hpnya.

"Belum ada poto gua belum bagus tuh hp"

Jaehyun rebut hp winwin. Poto di hp winwin sampe banyak.

"Eh tololl lo ngapain! Lo pengen si atuy ngamuk!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh tololl lo ngapain! Lo pengen si atuy ngamuk!"

Winwin rebut balik hpnya dari jaehyun. Buru-buru ngapusin poto jaehyun di galerinya. Ketauan yuta, kelar idup lo. Pikir winwin.

"Eh boss lo ada disini" celetuk yuta.

Yuta dateng bawa makanan sekarung(?)

"Yangg lo abis nyolong dimana?!"

"Suujon mulu yang. Gua borong semua buat lo" ucap yuta.

"Nah gitu dong manjain istri"

Jaehyun cuma nyimak drama kacang di depannya. Yuwin juga termasuk korban cinlok di geng-annya jaehyun. Setelah ia dan taeyong jadian dulu.

"Boss tadi gua liat lo di parkiran lagi kdrt sama si jungwoo"

"Belum juga kawin udah kdrt" sindir winwin.

Denger itu, jaehyun cuma mendelik. Kayanya basecam bukan cara yang baik balikin mood jaehyun. Bisa-bisa digangguin sama dua curut (yuwin) di depannya ini.

"Gua balik dulu"

Baru jalan sampe pintu. Taeyong dateng ke basecam.

"Ngapain lu dateng-"

"Gue perlu ngomong sama lo"

Taeyong lirik winwin buat suruh bawa yuta keluar. Soalnya yuta yang paling nentang hubungan jaeyong dari awal. Kayanya sampe sekarang juga.

"Mantan dilara-"

"Lo ga usah ikut bacot yang. Kalo ga keluar kita putus"

Diancem putus. Yuta langsung mau diseret winwin keluar. Ngasih privasi buat jaeyong yang gatau mau ngomongin apa.

Basecam udah kosong. Taeyong mulai natap jaehyun.

"Dari kapan lo jadian sama jungwoo?"

"Urusannya sama lu apa?"

Yang ditanya malah balik nanya. Bikin taeyong jadi skakmat.

"Gu-gue cuma ga mau kalo lo nanti ninggalin jungwoo"

Jaehyun senyum kecut.

"Lu bisa ngomong kaya gitu karna lu dulu pernah ninggalin gua kan" sindir jaehyun liat taeyong grogi.

"Bu-bukan kaya gi-"

"Minggir lu"

Taeyong tersentak denger suara jaehyun yang mulai kasar. Jujur taeyong rindu jaehyun yang dulu. Walaupun taeyong tau kalo itu ga mungkin balik lagi, karna dia sendiri yang ngancurin semua itu.

Otak taeyong mulai berpikir. Mungkin topik ini ga guna. Pasti kalo tentang jungwoo, jaehyun bisa diajak ngomong lebih jauh.

"Sebelum lo pergi. Tadi gue liat pas jungwoo balik ke kelas, mukanya kesel gitu. Lo marahan sama jungwoo?"

"Bukan urusan lu"

Jaehyun coba pergi dari taeyong, tapi nihil taeyong terus nahan tangan jaehyun.

"Tunggu dulu. Gue bakal bantuin lo baikan sama jungwoo" ucap taeyong ngeyakinin jaehyun.

"Mau bantuin tapi lu sendiri aja musuhan sama jungwoo"

"Soal itu gue bisa urus asal lo baikan sama jungwoo"

Mata taeyong terus merhatiin jaehyun. Ia berharap jaehyun mau ngikutin apa katanya. Buat baikan sama jungwoo. Dan juga niat taeyong yang pengen deket lagi sama jaehyun(?)

"Kalo lo diem berarti jawabanya iya"

Jaehyun cuma mendelik. Langsung keluar dari basecam ninggalin taeyong sendirian.

'Semoga lo mau ngasih gue kesempatan jae'

_______________________________________
___

×ABANG GALAK×
___

TBC.
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang