0.8 𝐋𝐞 𝐩𝐫𝐨𝐛𝐥𝐞𝐦𝐞

5.8K 683 123
                                    

Di lapang deket rumah. Jungwoo ngeborong jajanan yang dijual disana.

"Jaehyun sialan. Lo pikir gue takut sama lo apa"

Jungwoo makan makanannya itu dengan emosi. Ia hanya heran. Jaehyun itu maunya apa. Hpnya disita terus lebih-lebih nyuruh bobo bareng. Baik pernah tapi kadang galaknya kumat lagi.

"Benci gue sama lo jaehyun"

Jungwoo melempar makanan itu ke jalan.

"Heh jangan buang makanan sembarangan dong" protes seseorang di depannya.

"Nyongg?"

Sadar kalo itu adalah taeyong. Jungwoo langsung sumringah. Tapi tunggu. Sama lucas, yuta, winwin(?). Jungwoo tau, yang sekarang sama taeyong dan lucas itu temen jaehyun semua. Ko bisa kenal?. Pikir jungwoo.

"Nyongg ko lo bisa kenal sama temenya abang gue?" Tanya jungwoo lihat taeyong gugup.

"Oke.. gua jelasin tapi ga disini"

Taeyong menarik tangan jungwoo. Dan yang ditarik mau-mau aja.

Melihat itu, lucas jadi penasaran. Baru aja mau nyusul tapi keburu ditahan sama si yuta.

"Lo ikutin berati lo itu uke juga" sindir yuta.

"Gua seme ya maap"

Winwin yang daritadi nyimak, diem-diem ngambil makanan yang dilempar jungwoo ke jalan. Toh belum lima menit.

Nyadar winwin lagi makan. Lucas langsung nyomot makanan itu. Dan ga sadar kalo makanan di tangan winwin itu bekas jungwoo yang jatuh barusan.

"Udah lah tuy. Denger lu ngomong bikin kotoran telinga gua keluar semua" ucap lucas yang langsung pindah ke sebelah winwin.

"Heleh bilang aja kalah ngomong"

Resiko kalo ngomong sama yuta pasti ga ada ujungnya. Awalnya kecil pasti aja di gede-gedein.

"Daripada lo bacot mulu yang. Nih makan" tawar winwin.

Winwin nyodorin makanan ke yuta. Tanganya itu hampir aja nyomot. Tapi seketika mata yuta langsung menyipit. Kayanya gua kenal nih makanan.

Mata yuta langsung liat ke bawah. Dan benar aja. Disana ada bercak saos yang sama persis kaya makanan yang ditawarin winwin.

"LO MULUNG ITU MAKANAN?!"

"Belum lima menit elah yangg. Sayang banget kalo dibuang"

Lagi-lagi jawaban yang ga terduga. Yuta mulai curiga. Kalo tololnya winwin ini ini bukan dari dna doang tapi udah dari jigot juga.

"Cas lo ga jiji apa?"

"Ga tuh. Asal bekas jungwoo mah gapapa" jawab lucas.

Keduanya nyengir kearah yuta.

"Sakarepmu njing"

_______________________________________

Taewoo side

"Oke jadi lo mau jelasin apa?"

Taeyong bingung. Mau jelasin darimana. Secara ia udah keciduk jalan bareng sama yuta dan winwin.

"Jadi sebenernya gua sama lucas tuh mantan geng-annya abang lo dulu. Sebelum lo jadi adenya jaehyun" jelas taeyong.

'Mantan geng-an?'

Jungwoo jadi ga ngerti. Sialnya otaknya ini emang lambat banget kalo buat mikir masalah serius gini. Alhasil jungwoo cuma ngangguk-ngangguk doang denger taeyong cerita.

"Trus kenapa lo bisa jadi mantan geng-annya abang gue?"

"Karna masalah"

"Masalah apaan tuh?"

Jantung taeyong mulai deg-degan. Ia takut kalo menjelaskan cerita ini ke jungwoo ntar malah jungwoo jadi ngejauh dan benci padanya. Terlebih lagi ini nyangkut pautin jaehyun.

'Atau gue boong aja ya?'

Bohong. Itu yang terlintas di otak taeyong. Mungkin ini demi kebaikan persahabatanya sama jungwoo. Karna taeyong tau kalo jungwoo itu tipe orang yang gampang percayaan. Terlebih lagi kalo orang itu baik pasti dipercaya banget.

"Masalahnya ya gue cuma keluar dari geng itu tiba-tiba" ucap taeyong bohong.

"Itu doang? Seriusan?"

"Ya.. ya iyadong serius-"

"Bohong"

Ucapanya terpotong ketika jaehyun datang mendekati keduanya. Ini orang muncul mulu. Pikir jungwoo.

"Lo mau ngapain-"

"Temen lu bohong. Bukan itu masalahnya"

'Mati gue'

Taeyong mulai takut. Kedatangan jaehyun ini bener-bener bencana besar buat dirinya. Secara jaehyun kan boss di gengnya. Pasti dia bakal terang-terangan bocorin yang sebenernya.

"Abangg ih lo apaan sih!"

"Diem lu"

Sontak jungwoo langsung diem. Suaranya jaehyun berubah jadi dingin berarti ini serius. Oke jungwoo ga bisa ngelawan lagi.

"Kenapa lu bohongin ade gua?"

"Gue.. gue ga bohong. Itu em-emang kenyataannya ko"

'Bohong apa sih?'

Sekarang jungwoo pun ikut menatap taeyong. Meminta penjelasan.

"Lu dikeluarin dari geng bukan karna lu keluar tiba-tiba"

Jungwoo menyimak keras drama di depannya ini.

"Jae lo ga usah-"

"You cheated me"

'Selingkuh?'

_______________________________________
___

×ABANG GALAK×
___

TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang