0.34 𝐇𝐨𝐫𝐧𝐲

4.4K 351 59
                                    

Jungwoo dikamar buka baju. Bener bener ga nahan.

"Lagi ngapain lu bang?" Celetuk renjun.

Mampus

"Gu-gue mau engas- eh mandi lah bego"

Kaki jungwoo lari kebirit birit ke kamar mandi. Terlanjur udah toples setengah. Masa mau berhenti. Ya mending lanjut.

Di dalem, jungwoo pura pura nyalain shower biar si enjun ga curiga. Biar desahnya juga keselip selip sma aer shower.

Renjun ngedeket. Nempelin telinga di pintu biar kedenger itu abangnya lagi ngapain. Dan suara tyduck berpaedah pun keluar.

"Nghhh jaeehh"

Gblok

Renjun jalan ngedeket pintu kamar sma muka watadosnya. Emosi sih pengen gerebek. Tapi ga ah takut dosa.

Bugh

Tetiba pintu kebuka bikin renjun kepentok trus mental ke kasur. Auto benjol. Taunya yg buka pintu itu jaehyun. Half naked juga. Shit

Daripada nanti disuruh keluar. Renjun pura pura pingsan. Tepar di kasur sambi kali kali melek liat jaehyun masuk ke kamar mandi.

Wtf naenaan di kamar mandi

"Ga diintip dosa. Ngintip juga tambah dosa"

Tapi ahirnya renjun keluar kamar. Ngebiarin jungwoo dibobol sma jaehyun.

_______________________________________

Jaewoo side

"J-jae?! Lo ngapain masuk?" Bisik jungwoo.

"Lu duluan yg mulai"

"H-hah?"

Jaehyun narik jungwoo yg lagi pake kimono. Cium kasar. Bikin jungwoo desah. Mana otongnya di dalem udah ngaceng(?)

"Mmhh"

Jaehyun dorong jungwoo ke tembok. Tanganya buka tali kimono jungwoo. Refleks jungwoo dorong jaehyun.

"Eh jangan ah bangg"

"Heleh"

Kaki jungwoo diangkat sebelah sma jaehyun. Bikin jungwoo was was. Takutnya ga pake aba aba langsung bobol aja. Kan atit.

"I will make you horny tonight" bisik jaehyun.

Merinding anjir

Tapi secara ga sadar jungwoo ngangguk. Terlena sma senyum pedonya jaehyun.

"Good baby"

Jaehyun buka iket pinggang trus ngiket kedua tangan jungwoo pake iket pinggangnya.

"Jae lo ja-mmhh"

Buru buru jaehyun sumpel jungwoo pake bibir. Males denger bacot.

Jaehyun buka celananya. And then toples semua. Bikin jungwoo ga karuan merem melek. Sayang aja gitu klo ga diliat.

Duduk diatas toilet. Narik jungwoo buat duduk di pahanya.

"Lepasin dulu tangan guee" rengek jungwoo.

"Ck"

Jaehyun lepasin iket pinggangnya. Trus mukul pantat jungwoo.

"Buruan sini"

Jungwoo cuma nurut doang. Duduk dipahanya jaehyun. Gesek gesek otongnya.

"You want it dadd?" Goda jungwoo.

Damn

"Stop teasing me"

Jaehyun narik pinggang jungwoo. Cium kasar. Sebelah tanganya lagi buat manjain punya jungwoo.
















JRENGG JRENGG:)





















Pendek ajalah. Kesian ntr horny malem malem mwehehe.

_______________________________________
___

×ABANG GALAK×
___

TBC
DON'T BE A SIDER. Ingat ada ajab:)
vote n komennya manteman

𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐥𝐚𝐤 [𝐉𝐚𝐞𝐰𝐨𝐨]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang